Quartararo Senang Bisa Kumandangkan Lagu Kebangsaan Prancis Bersama Zarco

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 05 April 2021 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 38 2389859 quartararo-senang-bisa-kumandangkan-lagu-kebangsaan-prancis-bersama-zarco-mxh1eZor0J.jpg Quartararo dan Zarco. (Foto: MotoGP)

DOHA – Balapan MotoGP Doha 2021 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada Senin (5/4/2021) dini hari WIB berhasil dimenangkan oleh Fabio Quartararo. Rider Monster Energy Yamaha itu mampu finis tercepat dan otomatis menempati posisi podium pertama.

Lantas lagu kebangsaan Prancis dikumandangkan. Bagi Quartararo, ia selalu terharu setiap kali mendengarkan lagu kebangsaaannya dinyanyikan ketika ia berhasil memenangkan suatu balapan.

Pada musim lalu saja Quartararo tak kuasa menahan tangis karena mampu memenangkan balapan. Tercatat Quartararo berhasil membuat lagu kebangsaan Prancis terdengar tiga kali di MotoGP 2020.

Baca Juga: Valentino Rossi Heran Kok Bisa Quartararo dan Vinales Tampil Cepat di Qatar

Zarco dan Quartararo

Kali ini Vinales pun senang karena lagi-lagi ia berhasil memperdengarkan lagu kebangsaan Prancis kepada dunia. Namun, ada yang spesial yang membuat mungkin Quartararo takkan melupakan kemenangannya di MotoGP Doha 2021 tersebut.

Hal spesial itu adalah Quartararo dapat menikmati lagu kebangsaan Prancis bersama Johann Zarco, rider yang juga berasal dari Kota Mode tersebut. Bagi Quartararo, dapat menyanyikan lagu kebangsaannya bersama sesama orang Prancis di atas podium adalah momen yang sangat langka.

Jadi, Quartararo benar-benar sangat menikmati momen tersebut. Zarco sendiri berhasil berdiri di podium karena rider Pramac Ducati tersebut menjadi pembalap kedua yang menyentuh garis finis.

“Menyanyikan lagu kebangsaan Prancis bersama Zarco hari ini adalah momen terbaik yang pernah saya alami,” ungkap Quartararo, melansir dari laman resmi YamahaMotoGP, Senin (5/4/2021).

Apa yang dikatakan Quartararo tentu sangat benar. Sebab sangat jarang ada dua pembalap Prancis yang bisa bernyanyi bersama lagu kebangsaan negara tersebut di atas podium.

Podium MotoGP Doha 2021

Terakhir kali ada dua pembalap Prancis berdiri di atas podium adalah 67 tahun silam! Jadi, bisa dikatakan momen Quartararo dan Zarco berdiri di podium MotoGP Doha 2021 adalah sejarah untuk ajang balapan tersebut.

Menarik tentunya apakah Zarco dan Quartararo akan kembali sama-sama naik podium di seri-seri MotoGP 2021 selanjutnya. Sebab baik Zarco dan Quartararo kali mampu memperlihatkan penampilan yang menjanjikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini