Jack Miller Bakal Pelajari Hasil GP Qatar agar Bisa Balas Dendam di Seri Doha

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 02:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 38 2386829 jack-miller-bakal-pelajari-hasil-gp-qatar-agar-bisa-balas-dendam-di-seri-doha-JcuSsG5YDB.jpg Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller. (Foto: MotoGP)

DOHA – Pembalap Tim Ducati Lenovo, Jack Miller bertekad untuk meraih hasil maksimal di MotoGP Doha 2021 yang akan berlangsung pada Senin 5 April 2021 dini hari WIB. Ia mau balas dendam karena pada balapan seri Qatar, Miller justru meraih hasil yang kurang memuaskan.

Miller tepatnya hanya bisa finis di urutan kesembilan kala tampil di balapan pembuka MotoGP 2021 tersebut, yang mana berlangsung pada Senin 29 Maret 2021. Hasil itu sungguh mengecewakan bagi Miller.

Akan tetapi, Miller tak langsung menyerah. Apalagi mengingat ia masih akan balapan lagi di Sirkuit Losail, Qatar untuk mengikuti balapan seri kedua MotoGP 2021. Seperti yang diketahui, seri kedua MotoGP 2021 nantinya akan berlangsung kembali di Sirkuit Losail dengan nama MotoGP Doha 2021.

Baca Juga: Jack Miller Masih Berambisi Ulangi Kesuksesan Dovizioso di Sirkuit Losail

Jack Miller

Jadi, dengan modal hasil balapan Qatar, Miller bakal menatap balapan seri Doha yang digelar pada Senin 5 April 2021 nanti dengan lebih baik. Ia berniat balas dendam di balapan seri kedua MotoGP 2021 tersebut.

“Sekarang kami akan menganalisis datanya untuk memahami apa yang terjadi dan mencari solusi jelang GP berikutnya, yang akan digelar lagi di sini di Qatar,” kata Miller, seperti yang diwartakan laman resmi Ducati, Rabu (31/3/2021).

Miller sendiri sebenarnya tetap merasa bersyukur dengan hasil balapan MotoGP Qatar 2021. Kecewa jelas, tapi ia menilai lebih baik finis dan membawa pulang poin ketimbang tak menyelesaikan balapan.

Sebab bagi Miller, poin di awal balapan sangatlah penting. Jadi, ia tetap mensyukuri finis di urutan kesembilan dan membawa pulang tujuh poin dari seri pembuka MotoGP 2021 tersebut.

“Finis di posisi kesembilan jelas bukan hasil yang kami harapkan sebelumnya. Namun, itu tetaplah poin yang amat penting untuk klasemen MotoGP 2021,” sambung Miller.

Jack Miller

Hasil buruk yang dirasakan Miller itu berbanding terbalik dengan apa yang diterima rekan setimnya di Ducati, yakni Francesco Bagnaia. Sebab Bagnaia justru mampu finis di posisi podium.

Bagnaia tepatnya dapat finis di urutan ketiga setelah bersaing ketat dengan rider Suzuki Cestar, Joan Mir dan Johann Zarco (Pramac Ducati).Meski finis di podium, Bagnaia nyatanya juga tak merasa puas dengan hasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini