Luca Marini Tak Sabar Jalani Balapan Perdana di MotoGP Qatar 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 24 Maret 2021 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 24 38 2382989 luca-marini-tak-sabar-jalani-balapan-perdana-di-motogp-qatar-2021-KqAatLKCgm.jpg Luca Marini (Foto: Twitter Sky Racing Team VR46)

DOHA – Pembalap Tim Esponsorma Ducati, Luca Marini, mengaku sudah tidak sabar untuk segera menjalani balapan perdana di kelas MotoGP. Pada akhir pekan ini, ia akan mentas di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 28 Maret 2021.

Adik Valentino Rossi itu mengatakan sangat bersemangat untuk segera menjalani balapan. Namun begitu, ia juga tidak ingin berharap banyak terkait hasil akhir karena ia hanya ingin menikmati balapan perdananya terlebih dahulu.

Luca Marini

“Ini akan menjadi balapan pertama yang lebih spesial dari biasanya,” ungkap Marini, mengutip dari Crash, Rabu (24/3/2021).

Baca juga Luca Marini Terkesan dengan Cara Jack Miller Kendarai Motor Ducati

“Saya tidak tahu apa yang diharapkan tetapi saya yakin saya akan sangat bersemangat di grid start pada hari Minggu nanti,” tambahnya.

Baca juga Luca Marini Kembali Tegaskan Ogah Patok Target Tinggi di MotoGP 2021

Sebelum ini, Marini turut menjalani tes pramusim yang juga berlangsung di Sirkuit Losail. Hasilnya pun sejatinya tidak terlalu baik, tetapi pembalap berpaspor Italia itu merasa sangat puas.

Apalagi, momen itu juga dijadikan untuknya sebagai ajang beradaptasi dengan motor MotoGP. Lewat tes tersebut, Marini juga mengaku banyak mengambil data dan mempelajarinya sebelum mentas di seri perdana MotoGP musim ini.

“Saya puas dengan sesi tes dan bagaimana saya menemukan diri saya dengan motor meskipun saya ingin bisa melakukan lebih banyak kilometer dengan Ducati saya,” lanjutnya.

“Penting untuk mempraktikan apa yang telah kami pelajari dari analisis data untuk meningkatkan motor dan gaya balapan saya,” sambungnya.

Luca Marini

Secara keseluruhan, Marini pun mengaku siap untuk tampil di MotoGP Qatar 2021. Apalagi, ia menilai Sirkuit Losail sangat cocok untuk motor Ducati dan ia selalu menikmati balapan malam hari di Qatar.

“Trek Qatar sangat cocok untuk motor kami dan saya suka balapan di malam hari, saya akan mengatakan scenario yang sempurna untuk memulai musim ini,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini