Share

Pengakuan Valentino Rossi: Saya Mau Punya 1-2 Anak Bersama Francesca Sofia Novello

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 23 Maret 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 23 38 2382923 pengakuan-valentino-rossi-saya-mau-punya-1-2-anak-bersama-francesca-sofia-novello-vryzYHfniy.jpg Francesca Sofia Novello dan Valentino Rossi. (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA - Valentino Rossi membuat pengakuan mengejutkan soal jalinan asmaranya bersama Francesca Sofia Novello. Berbeda dari rumor yang beredar sebelumnya bahwa Rossi tak tertarik memiliki momongan, kali ini dia menegaskan ingin memiliki anak dengan Francesca.

Bahkan, Rossi ingin memiliki hingga dua orang anak bersama model cantik asal Italia itu. Hal ini tentu saja membuktikan keseriusan Rossi dalam menjalin asmara dengan Francesca.

Francesca Sofia Novello

Rossi sendiri mengaku berani mengubah pola pikirnya untuk memiliki momongan karena memang begitu yakin dengan jalinan asmaranya saat ini. Francesca dinilai telah menjadi sosok yang tepat untuk terus mendampinginya.

BACA JUGA: Intip Cantiknya Pacar Valentino Rossi dan Luca Marini saat Kunjungi Masjid

“Saya ingin punya anak, saya telah memikirkannya beberapa lama dan saya pikir saya telah menemukan perempuan yang tepat,” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (23/3/2021).

BACA JUGA: Potret Maria Vania dan Francesca Sofia Novello saat Mirror Selfie, Siapa Lebih Seksi?

“Seorang atau dua anak, saya bisa membayangkan itu,” lanjut pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

“Saya memiliki banyak teman untuk sementara waktu, tetapi saya segera mengerti bahwa saya tidak akan menghabiskan seluruh hidup saya dengan mereka. Saya hampir tidak menyelamatkan diri saya sendiri tiga atau empat kali. Tapi, berbeda dengan pacar saya sekarang,” jelasnya

Meski sudah memiliki rencana untuk memiliki momongan, Rossi nyatanya masih mempertimbangkan soal pernikahan. Dia baru merancang soal pernikahan.

Valentino Rossi

“Saat ini, saya kurang tertarik dengan hal itu, saya lebih memilih punya anak,” jelas Rossi.

“Tetapi jika pada titik tertentu dia menatap mata saya dan membuat kami mengerti bahwa dia menghargainya, maka tidak apa-apa," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini