Share

Aprilia Manganang Ternyata Pria, Rekan Setim Voli Putri Janji Takkan Menjauh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 15 Maret 2021 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 15 43 2377906 aprilia-manganang-ternyata-pria-rekan-setim-voli-putri-janji-takkan-menjauh-NH54qXbFru.jpg Aprilia Manganang (Foto: Instagram)

JAKARTA – Mantan pevoli Tanah Air, Berllian Marsheilla, mengaku takkan menjauh dari Aprilia Manganang setelah status gendernya diketahui sebagai seorang pria. Ia mengatakan akan tetap menganggap Aprilia sebagai teman baik.

Melalui channel Youtube-nya, dilansir Senin (15/3/2021), Berllian mengatakan bahwa ia memberi dukungan besar kepada Aprilia walau statusnya saat ini sebagai seorang pria. Bahkan tak peduli, Aprilia laki-laki atau perempuan, Berllian siap menerima Aprilia sebagai seorang teman.

Aprilia Manganang

Selama pernah menjadi rekan setim dengan Aprilia, Berllian dikenal sangat dekat dengan pria asal Sulawesi Utara tersebut. Namun, dengan adanya perubahan status ini, Berllian mengaku tak ingin menjauh.

Baca juga Berllian Marsheilla Bersyukur Pernah Mengenal Aprilia Manganang sebagai Wanita

Ia malah memberi dukungan penuh kepada Berllian untuk bisa menjalankan kehidupannya sebagai pria. Berllian juga mengingatkan kepada Aprilia untuk mulai terbuka dengan kehidupannya yang selama ini sering ia tutupi.

Baca juga Berllian Marsheilla Akui Aprilia Manganang Tidak Pernah Menstruasi

Tentu saja dengan jati diri yang telah terungkap, Berllian meyakini Aprilia akan menjadi sosok yang lebih baik. Ia juga memastikan rekan-rekannya terdahulu di tim voli putri akan memberi dukungan penuh terhadapnya.

“Pokoknya yang pasti baik aku dan teman-teman selalu memberikan dukungan buat April,” ungkap Berllian.

“Aku tetap menganggap kamu teman baik itu laki-laki atau perempuan. Jadi pokoknya support terus buat kamu, semangat terus karena masa depan masih panjang,” lanjutnya.

“Kamu masih bisa menjadi apa yang kamu inginkan, kamu masih bisa banyak banget meraih pelajaran hidup, dan banyak orang-orang yang sayang sama kamu, April,” imbuhnya.

Aprilia Manganang

“Jadi mulai sekarang jangan menutup diri lagi, kita buka lebar-lebar sayap pertemanan kita, wawasan kita, supaya April juga bisa menjalani hidup dengan normal,” sambungnya.

Aprilia sendiri dinyatakan sebagai pria setelah dilakukan pemeriksaan medis pada 3 Februari 2021 kemarin. Dalam pemeriksaan medis itu, pria berusia 28 tahun tersebut dinyatakan mengalami kelainan hipospadias.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini