Miller dan Aleix Espargaro Gerah Lihat Jorge Lorenzo Nyinyir Lagi ke Crutchlow

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 09 Maret 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 38 2374559 miller-dan-aleix-espargaro-gerah-lihat-jorge-lorenzo-nyinyir-lagi-ke-crutchlow-6dOnuTQ3yb.jpg Cal Crutchlow (Foto: Laman resmi MotoGP)

DOHA – Dua pembalap MotoGP yakin Jack Miller dan Aleix Espargaro merasa gerah dengan tingkah Jorge Lorenzo yang kembali bersikap kritis terhadap Cal Crutchlow. Keduanya menilai bahwa Lorenzo tidak bersikap dewasa setelah tak lagi menjadi bagian dari Tim Yamaha.

Seperti diketahui, pada musim ini, Yamaha memutuskan kerja sama dengan Lorenzo sebagai tes rider. Alih-alih memecat Lorenzo, Yamaha kemudian menunjuk Crutchlow untuk menggantikannya sesuai pembalap asal Inggris itu pensiun dari MotoGP.

Jorge Lorenzo

Akan tetapi, Lorenzo tidak puas dengan keputusan tersebut. Bahkan ia sempat mengkritik Yamaha yang dianggap salah dalam memilih Crutchlow ketimbang dirinya. Pada tes pramusim di Qatar, Lorenzo pun kembali memicu pertengkaran.

Baca juga Lorenzo Nilai Mustahil bagi Marc Marquez Langsung Kompetitif saat Comeback

Hal itu terjadi ketika media sosial Instagram MotoGP menunjukkan foto Crutchlow yang terjatuh saat menjalani tes. Hal itu kemudian mengundang reaksi Lorenzo yang memunculkan rasa sinis terhadap Crutchlow.

Baca juga Lorenzo: Kiprah Pol Espargaro di MotoGP 2021 Bergantung Adaptasi dengan Repsol Honda

“Sudah saya bilang,” tulis Lorenzo untuk membalas unggahan MotoGP.

Sayangnya, ucapan Lorenzo membuat para pembalap lain merasa kesal. Salah satunya pembalap Tim Ducati Lenovo yakni Jack Miller. Pembalap asal Australia itu bahkan menegur Lorenzo untuk bersikap dewasa dengan situasi saat ini.

“Bagaimana kalau kamu dewasa, sobat. Serius, berhentilah bersikap seperti anak kecil,” tulis Miller.

Tak hanya Miller, pembalap senior dari Tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro juga ikut berbicara. Kakak dari Pol Espargaro itu malah menyindir Lorenzo yang dianggap tidak memiliki sikap baik.

Jorge Lorenzo

“Saya lebih memilih menjadi (manusia) yang baik daripada seorang juara! Love you Cal!,” tulis Aleix Espargaro.

Namun, Crutchlow sepertinya mencoba mengabaikan Lorenzo. Bahkan pada awal Lorenzo memberikan kritikan terhadapnya, Crutchlow mencoba menanggapinya dengan santai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini