Lorenzo Nilai Mustahil bagi Marc Marquez Langsung Kompetitif saat Comeback

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 38 2373210 lorenzo-nilai-mustahil-bagi-marc-marquez-langsung-kompetitif-saat-comeback-fC8EqCk5Ka.jpg Marc Marquez. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

LUGANO – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, meragukan kinerja yang impresif bisa langsung ditunjukkan Marc Marquez saat bisa comeback di MotoGP. Mengingat cederanya yang begitu parah, Marquez diyakini butuh waktu untuk bisa kembali menunjukkan kinerja apik.

Sosok Marc Marquez memang tengah menjadi sorotan karena kondisinya yang belum juga pulih dari cedera pada lengan kanannya hingga saat ini. Parahnya cedera telah membuat pembalap asal Spanyol itu naik meja operasi sampai tiga kali.

Marc Marquez

Cedera pada lengan kanan sendiri didera Marquez akibat terjatuh saat menjalani balapan perdana di MotoGP 2020. Setelah itu, Marquez terus absen hingga akhir musim karena kondisi lengannya yang tak kunjung membaik.

BACA JUGA: Bradl Ditugaskan Bantu Cari Setelan Terbaik untuk Marc Marquez

Kini, kehadiran Marquez di MotoGP 2021 pun masih dipertanyakan mengingat kondisinya yang belum juga pulih 100 persen. Juara dunia delapan kali itu bahkan sudah memastikan diri absen di tes pramusim MotoGP 2021.

BACA JUGA: Peran Ganda Bradl sebagai Pengganti Marc Marquez Bikin Pesaing Gerah

Tetapi, ada peluang Marc Marquez menjalani balapan di seri perdana yang digelar di Qatar. Saat kembali balapan nanti, Lorenzo yakin Marc Marquez takkan bisa langsung menunjukkan kinerja yang kompetitif.

Sebab, cederanya sangat parah sehingga dipastikan bakal meninggalkan dampak pada performanya. Terlebih lagi, dia sudah lama sekali tak menjalani balapan di MotoGP. Jadi, perlu waktu untuk kembali jadi kuat.

Meski begitu, Lorenzo tetap menyampaikan doa dan harapan yang terbaik untuk Marquez. Dia berharap Marquez bisa segera sembuh dan menjalani balapan lagi di MotoGP. Sebab, aksinya yang fantastis saat dirindukan.

Jorge Lorenzo

“Bahkan jika @marcmarquez93 berhasil mencapai balapan pertama di Qatar, butuh beberapa saat baginya untuk kembali menjadi dirinya yang biasa setelah cedera parah,” cuit Lorenzo di akun Twitternya, Sabtu (6/3/2021).

“Mudah-mudahan dia pulih secepat mungkin dan menyenangkan kami dengan bakat dan tunggangannya yang unik,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini