Alica Schmidt Jajal Balapan Mobil, Lebih Memukau Mana dengan Vicky Piria?

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 43 2371427 alica-schmidt-jajal-balapan-mobil-lebih-memukau-mana-dengan-vicky-piria-CQtKP6QWkZ.jpg Alica Schmidt. (Foto: Instagram/@alicasmd)

PELARI cantik nan seksi asal Jerman, Alica Schmidt, membuktikan bahwa dirinya tak hanya mahir dalam dunia olahraga atletik. Ia juga mencicipi beragam jenis olahraga lainnya, termasuk balapan mobil.

Ya, pada pertengahan Juni 2018, Alica Schmidt mengunggah foto saat dirinya menjajal ikut serta dalam sebuah ajang balapn mobil, yakni DTM. Ini merupakan sebuah balap mobil turing terbesar di Jerman. Keikutsertaan Alica di sana diketahui dari pakaian balap yang dikenakanannya.

Alica Schmidt

Alica berpose sembari memegang helm yang digunakan untuk melindungi diri saat menjalani balapan tersebut. Parasnya sangat cantik dan menawan dalam potret tersebut.

Alica Schmidt

Alica Schmidt pun menjelaskan bahwa ini jadi pengalaman pertamanya menjalani balapan mobil. Meski menegangkan, ia merasa sangat senang bisa mendapatkan pengalaman menyenangkan baru dalam kehidupannya.

BACA JUGA: Intip Tampilan Cantik nan Seksi Maria Vania dan Vicky Piria saat Main Sepeda

“Mengenang balapan dtm pertama saya. Pengalaman yang menyenangkan. #dtm #racingcar #amg,” tulis Alica Schmidt dalam unggahannya di Instagram, @alicasmd.

BACA JUGA: Sama-Sama Sedang Berkuda, Lebih Menawan Mana Sabina Altynbekova atau Vicky Piria?

Paras cantik Alica Schmidt saat mengenakan baju balapan itu tak kalah menawan dari pembalap cantik yang namanya sudah tersohor di dunia, yakni Vicky Piria. Kalau Alica hanya menjajal dunia olahraga tersebut, Vicky Piria memilih menekuni balap mobil secara serius.

Namanya pun sudah malang-melintang di banyak ajang balap mobil dunia. Piria diketahui mengawali kariernya di dunia balap mobil dengan turun di kompetisi gokart junior ketika masih berusia 10 tahun.

Vicky Piria

Di kompetisi itu, kiprah Piria sangat menjanjikan. Bahkan hanya lima tahun berselang, Piria berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3. Pada 2009, perempuan cantik asal Italia itu berkesempatan menjalani karier di Formula dengan tampil dalam Formula 2000 Light dan Formula Renault 2.0 Championship.

Tak ayal, foto-foto Piria saat mengenakan baju balapan pun banyak beredar di Instagram. Semuanya tak kalah cantik dan menawan dari potret Alica Schmidt sata menjalani balapan.

Vicky Piria

Salah satunya terlihat dalam foto yang satu ini. Mengenakan seragam balapnya berkelir putih dan ungu itu, Piria tampil sangat cantik dengan gaya rambut yang dibiarkan tergerai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini