Diet Nasi 7 Tahun, Intip Aksi Maria Vania di Gym

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 43 2369730 diet-nasi-7-tahun-intip-aksi-maria-vania-di-gym-UyZWlCScQC.jpg Maria Vania rajin ke gym (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

PRESENTER olahraga, Maria Vania, dikenal memiliki tubuh yang indah. Tubuh ideal itu didapat dengan kedisiplinan akan dua hal, yakni rutin berolahraga serta menjaga makanan. Ia mengaku sudah tidak makan nasi selama tujuh tahun terakhir.

Sosok Maria Vania selalu mencuri perhatian. Perempuan berusia 29 tahun itu juga figur yang lekat dengan dunia olahraga. Ia pernah menjadi presenter olahraga di stasiun televisi swasta. Tak hanya jadi presenter, Maria Vania turut menyukai dunia olahraga.

Baca juga: Sederet Foto Seksi Maria Vania Angkat Beban, Mana Paling Menggoda?

Perempuan kelahiran Bandung itu sering mengunggah konten-konten olahraga baik di akun Instagram @maria_vaniaa mau pun kanal Youtube. Walau kandang dipandang dari sisi lain, namun Maria Vania tidak peduli.

Maria Vania di gym (Foto: IG/@maria_vaniaa)

Ia rajin mengunggah konten-konten tersebut agar masyarakat semakin tertarik dengan dunia olahraga atau bahkan berolahraga. Selain itu, Maria Vania juga kerap mempromosikan gaya hidup sehat.

Baca juga: 7 Tahun Tak Makan Nasi, Intip Foto-Foto Maria Vania Pamer Perut Rata

Tentu saja, wajah cantik dan tubuh seksi Maria Vania didapat dari disiplin berolahraga serta menjalankan gaya hidup sehat. Berolahraga memang banyak manfaatnya.

“Keringetan abis gym itu seksi,” tulis Maria Vania di akun Instagram @maria_vaniaa.

Kendati rajin berolahraga di pusat kebugaran, Maria Vania juga sempat terkendala selama masa PSBB. Ia mengaku selama delapan bulan tidak sempat menyentuh gym untuk berolahraga.

“Keringetan banget! Seneng deh Vania bisa balik ke gym setelah 8 bulan. Rindu terobati,” tulis Maria Vania.

Maria Vania pukul samsak

Konten-konten yang menarik, membuat jumlah pengikut Maria Vania di Instagram menyentuh angka 3,1 juta. Sedangkan kanal Youtube-nya hanya memiliki 530 subscriber. Akan tetapi, video-video yang dibagikan bisa ditonton hingga jutaan kali.

Sayangnya, warganet sering salah fokus melihat Maria Vania. Belum lagi, ia kerap mendapat komentar-komentar tidak menyenangkan karena tubuh yang seksi. Padahal, ada maksud yang baik di balik konten serta caption yang menantang itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini