Terkuak, Ini Alasan Pevoli Cantik Sabina Altynbekova Nikah di Usia Muda

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 07:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 43 2365630 terkuak-ini-alasan-pevoli-cantik-sabina-altynbekova-nikah-di-usia-muda-pfi3ekG334.png Sabina Altynbekova bersama sang suami, sayat. (Foto: Tengrinews)

NURSULTAN Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova sempat membuat heboh para penggemarnya karena tiba-tiba saja memutuskan menikah pada Desember 2020 kemarin. Tak ada tanda-tanda dekat dengan seorang pria, Sabina justru mengagetkan dengan kabar pernikahan itu.

Sabina sendiri memutuskan menikah di usianya yang masih terbilang muda, yakni 24 tahun. Meski begitu, usia nyatanya tak menghalangi pemain Tim Nasional (Timnas) voli Kazakhstan itu untuk menunaikan salah satu ibadah di agama islam tersebut.

Lantas banyak yang masih heran mengapa Sabina bisa memilih menikah disaat kariernya di dunia voli sedang baik-baiknya. Setelah beberapa bulan semua itu masih menjadi rahasia, namun kini jawabannya sudah ditemukan.

Baca Juga: Manisnya Alica Schmidt dan Sabina Altynbekova saat Genggam Buket Bunga Besar

Momen Sabina menikah pada Desember 2020

Melalui sebuah sesi tanya jawab di instagram pribadinya, Sabina menjawab satu pertanyaan dari penggemarnya yang menanyakan mengapa dirinya memilih menikah dengan pria bernama Sayat Salmanuly tersebut.

Dengan jawaban singkat, Sabina hanya mengatakan bahwa dia memang sudah menemukan pria yang memang dicarinya. Bagi Sabina, Sayat Salmanuly tampaknya adalah pria yang memang diinginkannya untuk menjadi suaminya.

“(Kenapa tiba-tiba menikah), karena saya menemukan pria yang tepat,” bunyi jawaban Sabina di sesi tanya jawab di instagram pribadinya, @altynbekova_20, yang dikutip dari Sport.kz, Minggu (21/2/2021).

Selanjutnya, ada juga yang menanyakan apakah Sayat Salmanuly adalah seorang pria yang berasal dari Kazakhstan atau tidak. Sabina pun menjawab dengan singkat dan tegas bahwa suaminya sama seperti dirinya yang merupakan orang Kazak.

Itulah kira-kira jawaban dari Sabina mengenai alasan mengapa ia memilih untuk menikah tiba-tiba pada Desember 2020 kemarin. Kini, Sabina pun terlihat lebih bahagia karena telah memiliki teman hidup.

Sabina Altynbekova

Untuk masalah kariernya, Sabina pun sudah mengatakan bahwa ia tetap akan bermain voli. Jadi, para penggemar Sabina tak perlu gusar atau takut sang idola bakal pensiun ketika sudah menjalin keluarga.

Sabina pun sampai saat ini belum memiliki tim voli yang dibela. Menurut laporan dari Tengrinews, Sabina berpeluang bergabung kembali dengan klub lamanya di Uni Emirat Arab (UEA), yakni Al-Wasl. Sabina sempat membela Al-Wasl pada Desember 2019 sampai Juni 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini