7 Tahun Tak Makan Nasi, Seksi Mana Maria Vania atau Paige Spiranac?

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 43 2365381 7-tahun-tak-makan-nasi-seksi-mana-maria-vania-atau-paige-spiranac-26kAIuSGEl.jpg Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

MARIA Vania adalah salah satu pesohor Tanah Air yang dikenal gemar berolahraga. Kegemarannya itu tidak hanya menyehatkan Maria Vania sehat, tetapi juga membuatnya punya tubuh indah idaman para wanita di Indonesia.

Namun, rahasia tubuh indah Maria Vania ternyata tidak cuma olahraga. Dara cantik kelahiran Bandung, 16 April 1991 itu, juga melakukan diet ketat. Salah satu diet ketat Maria Vania adalah tidak memakan nasi putih.

Maria Vania (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania mengaku sudah tujuh tahun tidak memakan nasi putih. Pengakuan itu disampaikan Maria Vania melalui instagram-nya, @maria_vaniaa, dengan mengunggah video.

“Ga kerasa udah 7 tahun Vania ga makan nasi putih. Yang pengen tau lengkapnya diet Vania kaya apa bisa nonton Youtube: mariavaniamv,” tulis Maria Vania pada keterangan video tersebut.

BACA JUGA: Adu Seksi Maria Vania dan Gronya Somerville saat Kenakan Sport Bra, Menang Siapa?

Kegigihan Maria Vania dalam melakukan diet tidak makan nasi putih pun menuai pujian dari para penggemarnya. Mayoritas dari mereka mengaku tidak sanggup untuk melakukan diet itu.

BACA JUGA: 6 Perempuan yang Digoda Cristiano Ronaldo Setelah Putus Cinta dari Irina Shayk, Nomor 1 Punya Gaji Rp4 Juta

“Boro bisa 7 thn gk makan nasi, makan mie aja gk afdol kalo gk make nasih mah (emotikon wajah sedih) #orangindonesia,” tulis akun @virliyando_np19.

Sementara itu, akun @nieethanieethaa justru mengungkapkan kesulitannya untuk mengikuti diet tidak makan nasi ala Maria Vania, “Aku sudah coba gak makan nasi, cuma mampu 2 bulan doang (emotikon tertawa). Abisnya kerja kadang lembur, jadi membuat ku harus memakan nasi biar fokus berpikir.”

Jika Indonesia memiliki Maria Vania yang sangat peduli pada tubhnya, Amerika Serikat (AS) punya Paige Spiranac yang merupakan mantan pegolf profesional. Paige Spiranac memiliki tubuh indah dan paras rupawan.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Kelebihan itu mempermudah langkah Paige Spiranac untuk menjadi influencer setelah pensiun dari dunia golf pada 2016 silam. Akan tetapi, fisik nyaris sempurna tidak selalu mendatangkan keuntungan bagi Paige Spiranac.

Paige Spiranac pernah mendapatkan komentar negatif dari salah seorang warganet yang menyebutnya pelacur. Paige Spiranac murka karena itu tidaklah benar.

Meski begitu, Paige Spiranac terus melangkah maju. Dia membuat berbagai konten, mayoritas berkaitan dengan golf, di media sosial, baik instagram, youtube, maupun podcast.

Berbagai konten di media sosial Paige Spiranac dan Maria Vania memberikan edukasi tentang dunia olahraga. Sebab, olahraga adalah salah satu cara termudah untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini