Di Mata sang Kekasih, Valentino Rossi Sosok Rendah Hati

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 38 2365465 di-mata-sang-kekasih-valentino-rossi-sosok-rendah-hati-LJbHT6bKc9.jpg Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

TAVULLIA – Pembalap Petronas SRT, Valentino Rossi, berpacaran dengan model asal Italia, Francesca Sofia Novello, sejak 2018 silam. Mereka adalah salah satu pasangan terserasi di dunia balap motor.

Francesca Sofia sangat mencintai Valentino Rossi. Francesca Sofia tidak hanya menyukai fisik Valentino Rosisi, tetapi juga pribadi pembalap asal Italia tersebut.

Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

Francesca Sofia pun membongkar sisi lain dari The Doctor –julukan Valentino Rossi. Menurut wanita cantik asal Italia itu, Valentino Rossi merupakan pribadi yang redah hati meski memiliki popularitas dan kekayaan.

“Ketika saya bertemu Valentino, saya langsung memperhatikan bahwa dia tetap membumi. Tidak masalah dari mana Anda berasal atau apakah Anda duduk di lantai sambil makan,” ujar Francesca Sofia, mengutip dari Speedweek, Sabtu (20/2/2021).

BACA JUGA: Pakai Crop Top, Kekasih Valentino Rossi Francesca Sofia Novello Tampil Cantik nan Seksi

Francesca Sofia menegaskan, bahwa pribadi Valentino Rossi tidak berbeda dari yang terlihat di layar kaca, yaitu menarik dan ramah. Francesca Sofia tidak pernah menemukan pribadi, seperti itu, dari pria-pria saat ini.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ulang Tahun Ke-42, Francesca Sofia Novello: Selamat Cintaku!

“Dia adalah sebagaimana dia terlihat: menarik dan ramah. Anda tidak sering menemukan sosok seperti itu pada kebanyakan pria akhir-akhir ini, terutama jika dia sangat terkenal. Saya sangat menyukainya dan saya berkata: Kamu adalah orang yang tepat," tuturnya.

Momen mesra pasangan asal Italia itu tampak ketika Valentino Rossi berulang tahun ke-42 pada 16 Februari 2021. Francesca Sofia memberikan selamat kepada Valentino Rossi melalui instagram-nya, @francescasofianovello.

Francesca Sofia menunggah foto berdua dengan The Doctor –julukan Valentino Rossi. Keterangan foto itu diisi Francesca Sofia dengan pesan mesra untuk Valentino Rossi.

Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Foto: Instagram/@francescasofianovello)

“Pada akhirnya, rahasiamu sederhana. Membawa kegembiraan dalam hidup siapa pun yang cukup beruntung bertemu dengan Anda. (Emotikon cinta) Selamat Ulang Tahun Cintaku @valeyellow46,” tulis Francesca Sofia.

Dukungan Francesca Sofia akan sangat penting bagi Valentino Rossi di MotoGP 2021. Musim depan merupakan waktu pembuktian bagi Valentino Rossi yang gagal total di MotoGP 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini