Pose Rebahan Paige Spiranac dan Maria Vania di Atas Hammock, Mau Ikutan?

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 43 2360671 pose-rebahan-paige-spiranac-dan-maria-vania-di-atas-hammock-mau-ikutan-wa1UV1GuRp.jpg Maria Vania naik ayunan (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

HAMMOCK atau tempat tidur gantung sering digunakan untuk bersantai di luar ruangan, seperti yang dilakukan Paige Spiranac dan Maria Vania. Keduanya begitu menikmati rebahan di atas hammock sembari merasakan hangatnya terik matahari serta terpaan angin sepoi-sepoi.

Layaknya manusia pada umumnya, melepas penat usai melakukan rutinitas bisa dilakukan dengan berbagai cara. Apabila tidak memungkinkan untuk pergi jauh, berbaring sembari menikmati matahari juga bisa dilakukan di lingkungan rumah.

Baca juga: Sama-Sama Pegang Stik Golf, Lebih Seksi Paige Spiranac atau Maria Vania?

Paige Spiranac tahu betul bagaimana nikmatnya rebahan di atas hammock. Sembari menyunggingkan senyum manis, perempuan berkebangsaan Amerika Serikat (AS) itu menikmati terik matahari usai lelah bermain golf.

Paige Spiranac rebahan (Foto: IG/@_paige.renee)

Hammock di lapangan golf? Tentu saja iya!” tulis Paige Spiranac di akun Instagram @_paige.renee.

Baca juga: Ini Alasan Petenis Cantik Eugenie Bouchard Stop Unggah Foto Seksi Berbikini

“Jika Anda bisa menambah satu hal yang bisa membuat pertandingan golf jadi lebih menarik, mau menambah apa?” lanjut perempuan berusia 27 tahun itu.

Memang, hammock biasa digunakan untuk berbaring di pantai atau gunung. Seperti yang dilakukan Maria Vania. Perempuan kelahiran Bandung itu begitu menikmati berbaring di atas hammock sembari menikmati desiran ombak pantai.

“Hari Minggu yang malas di atas hammock. Di mana tempat favorit kalian untuk menghabiskan hari Minggu?” tulis Maria Vania lewat akun Instagram @maria_vaniaa.

Sepertinya, perempuan berusia 29 tahun itu memang senang berbaring di hammock. Pada unggahan lain, Maria Vania asyik menikmati hidup di Pantai Gili Trawangan.

Maria Vania tiduran di hammock (Foto: IG/@maria_vaniaa)

“Kehidupan pantai. Bersantai di atas hammock,” kata Maria Vania.

Tentu saja, saat ini keduanya tidak bisa terlalu santai sembari rebahan di atas hammock lantaran pandemi Covid-19. Keinginan tersebut harus ditunda sebentar guna mencegah penyebaran virus Corona yang tak kunjung melandai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini