Adu Seksi di Pinggir Kolam Renang, Alica Schmidt vs Maria Vania

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 11 Februari 2021 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 11 43 2360611 adu-seksi-di-pinggir-kolam-renang-alica-schmidt-vs-maria-vania-D4F0obiXJx.jpg Maria Vania menikmati senja (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

PELARI asal Jerman, Alica Schmidt, dikenal punya pesona yang menarik. Aura seksi terpancar dalam setiap fotonya, termasuk saat berdiri di samping kolam renang. Tidak mau kalah, Maria Vania juga terlihat menarik saat berfoto dengan latar serupa.

Paras cantik Alica Schmidt bisa dilihat dari unggahan-unggahan di akun @alicasmd. Ada sederet fotonya yang bisa bikin Ada sekalian terbelalak memandang wajah cantik dan tubuhnya yang sintal.

Baca juga: Pakai Dress Ketat, Alica Schmidt Pamer Tubuh Seksi

Salah satu foto yang paling menarik perhatian adalah saat Alica mengenakan dress ketat dengan potongan rendah di pinggir kolam renang. Dalam balutan dress berkelir hitam itu, tubuh Alica yang ideal mencuri perhatian.

Alica Schmidt berpose di pinggir kolam renang (Foto: IG/@alicasmd)

“Merindukan musim panas,” tulis Alica Schmidt dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Sama-Sama Pegang Stik Golf, Lebih Seksi Paige Spiranac atau Maria Vania

“Cuaca yang saya rindukan saat ini,” ujar perempuan berusia 22 tahun itu pada unggahan lainnya, yang juga ada di pinggir kolam renang.

Tidak mau kalah, Maria Vania juga mengunggah foto dengan tampilan menggoda di pinggir kolam renang. Bedanya, perempuan kelahiran Bandung itu sedang menikmati indahnya senja kala matahari tenggelam.

“Menikmati setiap momen matahari tenggelam,” tulis Maria Vania di akun Instagram @maria_vaniaa.

Tentu saja, tubuh indah Alica Schmidt dan Maria Vania didapat dengan latihan keras. Tidak hanya di pusat kebugaran, keduanya kerap mengunggah momen seusai berolahraga di kediaman pribadi.

Maria Vania tak mau ketinggalan (Foto: IG/@maria_vaniaa)

Konten-konten yang menarik, membuat jumlah pengikut Maria Vania di Instagram menyentuh angka 3,1 juta. Bahkan, jumlah pengikutnya itu menang cukup jauh dibandingkan Alica Schmidt yang ‘hanya’ 1,5 juta pengguna Instagram.

Yang pasti, konten yang diunggah kedua perempuan itu sama-sama mendorong agar pengikutnya mencintai dunia olahraga. Alica fokus pada olahraga lari dan jogging, sementara konten Maria Vania lebih bervariasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini