Siap Tampil, Marc Marquez Muncul di Sesi Foto Tim Repsol Honda

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 10 38 2359510 siap-tampil-marc-marquez-muncul-di-sesi-foto-tim-repsol-honda-Fl3aoqWBBI.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

CERVERA – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, ikut dalam sesi foto tim untuk MotoGP 2021. Dia menjalani sesi foto bersama rekan setim barunya, Pol Espagaro.

Marc Marquez membagikan foto saat melakukan sesi pemotretan untuk Honda di twitter-nya, @MarcMarquez93. Marc Marquez tersenyum dalam foto itu seperti menunjukkan antusiasnya untuk tampil pada musim depan.

Marc Marquez (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

Marc Marquez menandai twitter Honda, @HRC_MotoGP, dalam unggahan itu. Twitter Honda pun me-retweet dengan cuitan, “Hari yang sibuk.”

Unggahan Marc Marquez merupakan pertanda bagus bagi para penggemarnya dan Honda. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mulai pulih dari cederanya.

BACA JUGA: Valentino Rossi: Marc Marquez Bukanlah Lawan Terkuat Saya

Sebagaimana diketahui, karier Marc Marquez di MotoGP terhenti sejenak pada musim 2020. Penyebabnya adalah cedera patah lengan kanan yang diderita Marc Marquez pada balapan perdana musim lalu, MotoGP Spanyol 2020.

BACA JUGA: 6 Tahun Berlalu, Valentino Rossi Masih Dendam ke Marquez atas Insiden di Malaysia

Marc Marquez absen selama semusim karena cedera tersebut. Pembalap asal Spanyol itu menjalani operasi ketiga pada 4 Desember 2020 agar cederanya segara pulih.

Namun, operasi ketiga membuat nasib Marc Marquez di MotoGP 2021 dipertanyakan. Sebab, Marc Marquez diprediksi butuh waktu tiga hingga enam bulan untuk pulih total dari cederanya.

Skenario terburuk bagi Marc Marquez adalah absen semusim penuh jika menjalani operasi keempat untuk menyembuhkan cederanya. Namun, unggahan Marc Marquez menunjukkan kesiapannya untuk tampil pada musim depan.

Pol Espargaro (Foto: Twitter/@HRC_MotoGP)

Seperti Marc Marquez, Pol Espargaro pun siap untuk membantu Repsol Honda berjaya di MotoGP 2021. Pol Espargaro pun mengunggah sesi pemotretan bersama Honda ke twitter-nya, @polespargaro.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso Bicara Peluangnya Gabung Repsol Honda

Pol Espargaro menandai twitter Honda layaknya Marc Marquez. Twitter Honda me-retweet dengan cuitan, “Seseorang memiliki hari yang menyenangkan.”

BACA JUGA: Manajer Repsol Honda Optimis Marc Marquez Segera Balapan

Honda berharap banyak kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro setelah kegagalan pada musim lalu. Tantangan besar menanti kedua pembalap itu, tetapi mereka punya kemapuan untuk menjawabnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini