Floyd Mayweather Jr Tertarik Hadapi Logan, Jake Paul, dan 50 Cent di 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 43 2356504 floyd-mayweather-jr-tertarik-hadapi-logan-jake-paul-dan-50-cent-di-2021-9Cn0msNrDd.jpg Floyd Mayweather Jr. (Foto: Instagram/floydmayweather)

MICHIGAN – Mantan juara dunia kelas welter, Floyd Mayweather Jr, akan menjalani tahun yang sibuk di 2021 ini. Sebab Mayweather sudah merencanakan akan beradu tinju dengan tiga orang berbeda dalam sebuah laga ekshibisi.

Ketiga orang yang ingin ditantang Mayweather adalah duo bersaudara youtuber terkenal, yakni Logan Paul dan Jake Paul serta rapper ternama, yakni 50 Cent. Ia cukup yakin dirinya mampu melawan dan menghabisi ketiga lawannya tersebut.

Mayweather yang sudah lama pensiun dari dunia tinju kini memutuskan untuk kembali naik ke atas ring. Terakhir kali ia beradu tinju adalah ketika berhasil menghabisi petarung UFC, Conor McGregor pada Agustus 2017 silam.

Baca Juga: Tragis, Aslam Khan Meninggal Dunia karena Adu Tinju dengan Lawan yang Tak Imbang

Mayweather vs Logan Paul

Mayweather yang memiliki rekor tak terkalahkan dari 50 pertarungan tinjunya itu pun kini siap menambah jumlah koleksi kemenangannya tersebut. Menariknya ia melakoninya itu disebuah pertarungan ekshibisi dan menghadapi para petarung yang bukanlan petinju.

Paling dekat Mayweather akan menghadapi Logan Paul. Sayangnya, jadwal yang sudah diatur pada Februari 2021 itu harus ditunda karena kurangnya peminat dalam adu tinju tersebut.

Alhasil, jadwal pun digeser. Sejauh ini Logan Paul baru tampil sekali di arena tinju saat menghadapi seorang youtuber bernama KSI pada November 2019. Kala itu, Logan Paul kalah dengan split decision.

Kemudian Mayweather juga tertarik menghadapi Jake Paul yang bisa dikatakan jauh lebih hebat ketimbang Logan Paul. Sebab dari dua pertarungan tinju yang dihadapi Jake Paul, yakni saat melawan AnEsonGib dan Nate Robinson, youtuber berusia 24 itu sukses meraih kemenangan.

Jadi, karena alasan itulah Mayweather tertarik melawan Jake Paul. Namun, ia mengaku masih perlu menunggu Jake Paul yang sudah berencana menghadapi Ben Askren di tahun ini.

Paling menarik tentunya kabar Mayweather yang ingin melawan 50 Cent. Namun, ternyata 50 Cent yang diketahui menantang Mayweather namun merasa pertarungan itu terlalu sulit karena The Money –julukan Mayweather– badannya terlalu kecil.

Floyd Mayweather Jr

“Tahun ini saya akan fokus pada beberapa laga ekshibisi. Saya akan mengadakan pertarungan di Tokyo, Jepang kembali. Tentu saja dengan Logan Paul dan saya akan terjadi. Lalu jika Jake Paul bisa melewati lawan berikutnya, Ben Askren, saya akan mengadakan laga ekshibisi dengannya juga,” kata Mayweather, dikutip dari badlefthook, Kamis (4/2/2021).

“Saya juga mendengar bahwa 50 Cent akan melawan saya tetapi mengklaim saya terlalu kecil. Kalau dia mau bertarung di akhir tahun, maka bisa saja kami adakan laga ekshibisi. Saya tidak peduli tentang kelas berat apa dengan salah satu dari orang-orang ini. Paul bersaudara akan menghasilkan banyak uang dengan acara tersebut, tetapi dengan 50 Cent, Ini harus menjadi sebuah laga yang harus dimenangkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini