Perkenalkan, Sabina Altynbekova Atlet Muslim yang Anti-Rokok dan Tolak Bir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 43 2350137 perkenalkan-sabina-altynbekova-atlet-muslim-yang-anti-rokok-dan-tolak-bir-Lhjbym5p1f.jpg Pevoli putri asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova (Foto: Instagram)

PEVOLI cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, tengah ramai diperbincangkan sebagai salah satu atlet yang memiliki paras cantik. Tidak hanya prestasinya di lapangan, kehidupan Sabina terutama di media sosial juga menarik bagi para penggemar.

Ya, Sabina yang baru saja melangsungkan pernikahan pada akhir 2020 kemarin memang kerap membagikan foto diri di akun media sosial instagram pribadinya.

Rupanya Sabina bukan hanya punya paras cantik dan berprestasi pada cabang olahraga yang ia geluti. Tidak sedikit warganet yang mengaku kagum dengan sikap perempuan 24 tahun tersebut, terutama pada keataatannya dalam menjalankan perintah agama.

Baca juga: Sabina Altynbekova Pilih Berolahraga ketimbang Gemerlap Dunia Malam

Sebagai seorang muslim, perempuan dengan tinggi 182 cm itu memilih untuk menjauh dari kesan glamor dalam kehidupannya sehari-hari. Menurutnya, menjadi anak muda yang keren, bukan harus pergi ke klub setiap akhir pekan.

"Saya tidak merokok dan minum bir. Agar kulit sehat dan fisik kuat. Tidur yang cukup dan selalu mencintai orang-orang di sekitar kita," tulis Sabina di status media sosiaknya.

Sabina memang diketahui merupakan seorang Muslim yang taat. Ia turut menerangkan soal agama yang dipeluknya itu dalam sesi tanya jawab di platform Ask.fm.

"Agama saya adalah Islam, saya selalu berharap kepada Allah," tulis Sabina dalam akun Ask.fm miliknya.

Sabina sendiri mulai mencuri perhatian saat berlaga di Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Kala itu, Sabina Altynbekova menjadi viral di internet. Sampai saat ini pun, Sabina terus menjadi primadona.

Sabina Altynbekova diketahui baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Sayat Salmanuly. Pernikahan keduanya berlangsung pada 24 Desember 2020 di Kazakhstan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini