Jelang Lawan Poirier, McGregor Pede Ramalannya Akan Terwujud Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 43 2345362 jelang-lawan-poirier-mcgregor-pede-ramalannya-akan-terwujud-lagi-EHGpzWdk48.jpg Conor McGregor (Foto: Twitter UFC)

DUBAI – Conor McGregor dijadwalkan untuk bertarung melawan Dustin Poirier di UFC 257 pada Sabtu 23 Januari 2021. Jelang pertarungan tersebut, McGregor meramalkan bahwa ia akan meraih kemenangan atas Poirier hanya dalam kurun waktu 60 detik.

Banyak pihak menganggap apa yang diucapkan oleh McGregor tersebut hanya omong kosong belaka. Akan tetapi, ketika ditanya lagi kepada McGregor soal pernyataannya tersebut, The Notorious merasa sangat yakin bahwa itu akan terwujud.

Selain terkenal karena kemampuan bertarung dan trash-talk-nya, McGregor juga cukup populer dengan kemampuan meramalnya. Ia kerap mengeluarkan ramalan tentang jalannya pertarungan hingga hasil yang bakal diperolehnya.

Baca juga: Jelang Lawan Poirier, McGregor Masih Saja Sindir Khabib

Conor McGregor

Meski tidak selalu tepat, namun ada beberapa yang benar-benar terwujud. Salah satunya terjadi pada 2015 ketika McGregor akan berhadapan dengan petarung hebat, Jose Aldo. Saat itu McGregor meramalkan bahwa ia akan bisa menumbangkan Aldo.

Padahal, ketika itu Aldo menyandang status tidak terkalahkan selama satu dekade. Akan tetapi, yang terjadi di atas oktagon malah McGregor membuat Aldo KO hanya dalam kurun waktu 13 detik.

McGregor pun menjuluki dirinya sendiri sebagai Mystic Mac perihal ramalan yang ia keluarkan. Pertama kali ia mempopulerkan julukan Mystic Mac tersebut pada 2014 setelah ramalannya terhadap Dustin Poirier menjadi kenyataan.

Ketika itu McGregor meramalkan ia akan menumbangkan Poirier dalam satu ronde dan itu terjadi. Maka dari itu, menarik untuk dinanti apakah ramalan McGregor terhadap Poirier kali ini akan kembali terealisasi.

"(Ramalannya datang dari) orang yang selalu melakukannya dengan benar, Mystic Mac. Dia lahir pada malam pertarungan melawan Poirier yang pertama (2014),” ujar McGregor, dinukil dari Middle Easy, Sabtu (16/1/2021).

Conor McGregor

“Namun, Dustin adalah pesaing yang tangguh, dan sejujurnya saya menyukainya juga. Saya akan menyukai perang habis-habisan, saya ingin ikut serta dengannya. Saya pasti siap untuk itu, jadi mari kita lihat,” lanjutnya

“Saya akan mendaratkan pukulan yang menghancurkan dalam 60 detik pertama itu. Jika Dustin bisa bertahan dan tetap berada di sana, maka dia punya lebih banyak kekuatan dan mari kita lakukan. Ayo pakai sarung tangan, dan bertarung,” pungkas McGregor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini