Vakum dari MotoGP, Andrea Dovizioso Ingin Diingat sebagai Pribadi yang Baik

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 22:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 38 2345289 vakum-dari-motogp-andrea-dovizioso-ingin-diingat-sebagai-pribadi-yang-baik-Yv6XkYYlc7.jpg Andrea Dovizioso. (Foto: Instagram/@andreadovizioso)

BOLOGNA Andrea Dovizioso kini tengah vakum dari gelaran MotoGP. Di tengah masa vakumnya, ada harapan dari Dovizioso soal keinginannya untuk diingat di dunia balap tersebut.

Dovizioso berharap bisa dikenal sebagai sosok yang baik. Tak hanya soal hasil, dia juga ingin diingat sebagai pembalap yang memiliki kepribadian yang sangat baik.

Andrea Dovizioso

Bagi Dovizioso, dua hal ini menjadi begitu penting untuk dimiliki seorang pembalap. Terlebih, dia menyadari bersaing di ajang yang sangat bergengsi sehingga penampilannya selalu jadi sorotan.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso: Dani Pedrosa Layak Juarai MotoGP

“Saya ingin diingat sebagai pembalap bahwa saya pada dasarnya baik sebagai pribadi maupun hasil,” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari GP One, Jumat (15/1/2021).

“Yang terpenting adalah selalu poin di akhir musim dan jika Anda melakukan sesuatu dengan baik, Anda selalu berada di puncak,” lanjutnya.

Dovizioso sendiri diketahui memutuskan vakum dari gelaran MotoGP pada 2021. Ia tak bergabung ke tim mana pun usai memilih tak memperpanjang kontraknya dengan Ducati.

Tetapi ramai dibicarakan, Dovizioso punya peluang batal vakum di MotoGP 2021. Sebab, ia mendapat tawaran dari Repsol Honda untuk menjadi cadangan dari Marc Marquez.

Andrea Dovizioso

Pasalnya, Marquez diketahui terancam tak bisa menjalani balapan penuh di MotoGP 2021. Hal ini terjadi karena kondisi Marquez yang belum pulih dari cedera.

Marquez kini masih menjalani masa pemulihan dari cedera pada lengan kanannya. Demi menyembuhkan cederanya, ia bahkan harus menjalani operasi ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini