Suka Persib Bandung, Alasan Fajar Alfian Tampil dengan Warna Rambut Baru di Thailand Open

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 40 2343541 suka-persib-bandung-alasan-fajar-alfian-tampil-dengan-warna-rambut-baru-di-thailand-open-cB0Cs7qy3Y.jpg Fajar Alfian. (Foto: PBSI)

BANGKOK – Pebulu tangkis spesialis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, jadi sorotan di Thailand Open 2021. Bukan karena penampilannya di atas lapangan, tetapi juga karena rambut Fajar Alfian yang kini memiliki warna baru.

Ya, Fajar Alfian diketahui mengubah warna rambutnya menjadi biru saat ini. Penampilannya yang berbeda itu pun jadi menarik perhatian lebih dari khalayak ramai.

Fajar Alfian saat jalani swab test di Thailand

Usai menjalani pertandingan pertama di Thailand Open 2021 pada Selasa 12 Januari 2021, Fajar Alfian pun menjelaskan perubahan warna rambutnya itu dalam sesi konferensi pers. Ada sejumlah alasan yang melatarbelakangi Fajar memilih mengecat rambutnya dengan warna biru.

BACA JUGA: Fajar/Rian Akui Sempat Kesulitan Tampil di Hari Pertama Thailand Open 2021

Salah satunya karena rekan duet Muhammad Rian Ardianto itu mencintai klub sepakbola Persib Bandung. Klub tersebut memang diketahui identik dengan warna biru. Karena itulah, Fajar menjadi menyukai warna biru.

Selain itu, Fajar juga memilih mengubah warna rambutnya karena menyambut tahun yang baru. Dengan perubahan warna rambut, pemain berusia 25 tahun itu berharap bisa menjadi lebih bahagia dalam menjalani kehidupan pada tahun yang baru ini.

“Warna yang berbeda karena dengan tahun baru ini saya ingin tahun yang lebih bahagia. Jadi, tampil dengan rambut baru,” ujar Fajar Alfian, sebagaimana dikutip dari laman resmi BWF, Rabu (13/1/2021).

“Warnanya biru karena itu favorit saya. Warnanya juga biru karena saya punya tim sepakbola di kampung halaman saya yang memakai warna biru. Jadi, itu sebabnya saya suka biru," lanjutnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Fajar Alfian dan pasangan duetnya, yakni Muhammad Rian Ardianto, diketahui berhasil melewati laga babak pertama Thailand Open 2021. Di babak pertama, Fajar/Rian dihadapkan dengan wakil tuan rumah, yakni Nipitphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Laga tersebut pun diselesaikan Fajar/Rian secara rubber game dengan skor 17-21, 21-16, dan 22-20. Di babak berikutnya, unggulan kelima itu akan berhadapan denagn juniornya di pelatnas PBSI, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini