Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Open 2021

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 40 2343473 jadwal-wakil-indonesia-di-hari-kedua-thailand-open-2021-nGPgjRjR6B.jpg Mohammad Ahsan. (Foto: Instagram/viktorsport_official)

BANGKOK – Hari kedua turnamen bulu tangkis Yonex Thailand Open 2021 bakal berlangsung hari ini, Rabu (13/1/2021) pada pukul 09.00 WIB. Untuk hari ini, tentunya masih ada perwakilan Indonesia yang bakal tampil di ajang tersebut.

Setidaknya tim bulu tangkis Tanah Air akan menurunkan enam perwakilannya pada hari ini. Ruselli Hartawan pun akan menjadi perwakilan Indonesia pertama yang bermain di hari keua Yonex Thailand Open 2021 tersebut.

Tunggul putri Indonesia itu akan diperkirakan akan bermain pada pukul 09.00 WIB dengan menghadapi perwakilan Thailand, Supanida Katethong. Ruselli dan Supanida pun akan bermain di court dua.

Baca Juga: BWF Izinkan Tiga Pebulu Tangkis Positif Covid-19 Tampil di Thailand Open 2021

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Lalu usai laga Ruselli vs Supanida berakhir, perwakilan Indonesia lainnya pun bakal langsung bermain. Adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang turun menghadapi ganda putri asal Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai.

Pada sesi pagi, Indonesia hanya memiliki Ruselli dan Greysia/Apriyani yang bermain. Lalu perwakilan Tanah Air lainnya baru akan bermain pada siang hari, tepatnya sekira pukul 14.30 WIB.

Pada sesi siangnya, dua perwakilan Indonesia akan saling bertarung. Tepatnya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang bakal melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Tentu pertarungan tersebut akan sangat menarik karena ganda putra senior Indonesia bakal ditantang pasangan muda yang cukup menjanjikan di bulu tangkis Tanah Air. Siapa pun yang menang maka bakal lolos dari babak 32 besar.

Lalu setelah itu adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang tampil dan akan menghadapi pasangan ganda campuran Denmark, Nicklas Nohr/Amalie Magelund. Praveen/Melati yang merupakan unggulak kedua di turnamen tersebut secara di atas kertas jelas unggul jauh dari Nohr/Magelund.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Pada malam harinya, Indonesia pun masih memiliki dua perwakilan yang bakal bermain. Perwakilan pertama datang dari sektor ganda campuran, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran.

Lalu pertarungan Shesar Hiren Rhustavito pun akan menjadi penutup dengan menghadapi tunggal putra asal India, yakni Sameer Verma.

Berikut Perkiraan Jadwal Wakil Indonesia di Thailand Open Hari Ini:

09.00 WIB, Supanida Katethong vs Ruselli Hartawan

09.45 WIB, Rachel Honderich/Kristen Tsai vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

14.30 WIB, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

15.50 WIB, Nicklas Nohr/Amalie Magelund vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

18.10 WIB, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

18.10 WIB, Sameer Verma vs Shesar Hiren Rhustavito

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini