Tak Mau Kalah dari Rossi, Luca Marini juga Boyong Pacarnya ke Bahrain

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 38 2343318 tak-mau-kalah-dari-rossi-luca-marini-juga-boyong-pacarnya-ke-bahrain-JNglSz8PuP.jpg Luca Marini menggandeng Marta Vincenzi (Foto: Instagram/@martavincenzi)

SAKHIR - Kiprah Luca Marini di ajang Gulf 12 Hours tak terlepas dari dukungan sang kekasih, Marta Vincenzi. Keduanya juga unjuk kemesraan di pinggir lintasan, seakan-akan tidak mau kalah dari pasangan Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello.

Seperti diketahui, trio Valentino Rossi, Luca Marini, dan Alessio Salucci, kembali berpartisipasi dalam ajang balapan ketahanan Gulf 12 Hours. Kali ini, tridente berjuluk Trio Pesaro itu mengaspal dengan bendera Monster VR46 Kessel Racing pada kategori GT3 Pro Am di Sirkuit Internasional Sakhir, Bahrain.

Tidak hanya Trio Pesaro yang hadir di sirkuit, pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello, turut hadir langsung mendukung kekasihnya. Seakan tidak mau kalah, Luca Marini turut memboyong Marta Vicenzi ke pinggir lintasan.

Baca juga: Valentino Rossi Gembira Naik Podium Lagi di Ajang Gulf 12 Hours

Marta Vincenzi mendukung Luca Marini (Foto: IG/@martavincenzi)

Dukungan penuh sang kekasih dibuktikan dengan foto-foto yang dibagikan di akun Instagram @martavincenzi. Dalam salah satu foto, terlihat Marta memeluk dengan erat Luca Marini yang baru saja melintasi garis finis.

“Pengalaman luar biasa dan momen podium,” tulis Marta Vincenzi di akun Instagram, Selasa (12/1/2021). Luca Marini lalu menggandeng sang kekasih berjalan menuju area dekat podium.

“Sampai jumpa lagi Bahrain. Waktunya pulang ke rumah,” sambung perempuan asal Italia itu pada unggahan lainnya.

Dukungan penuh dari Marta Vicenzi tampak membuat Luca Marini begitu bersemangat. Kebetulan pula, pembalap berusia 23 tahun itu mendapat giliran mengendarai mobil pada menit-menit akhir. Tanpa kesalahan, ia melintasi garis finis di posisi empat pada kategori keseluruhan.

Bermodalkan mobil Ferrari 488 GT3, trio Pesaro mampu melintasi garis finis pada posisi empat kategori keseluruhan. Mereka memang gagal naik podium pada kategori keseluruhan tersebut. Namun, untuk kategori GT3 Pro-Am, mereka adalah yang terbaik ketiga.

Tim VR46 naik podium

Bahkan, Trio Pesaro hanya kalah 1 menit 57,642 dari penghuni posisi tiga klasemen keseluruhan, yakni Ram Racing yang juga berlaga di GT3 Pro-Am. Karena itu, Valentino Rossi dan dua rekannya berhak untuk naik podium di Sirkuit Internasional Sakhir.

Catatan kali ini terhitung lebih spesial dibandingkan tahun lalu. Jika tahun lalu mereka setidaknya pernah mengaspal di Sirkuit Yas Marina, maka kali ini Trio Pesaro benar-benar belum pernah menjamah Sirkuit Internasional Sakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini