Rayakan Natal Bersama, Marta Vincenzi Pamer Kemesraan dengan Adik Valentino Rossi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 38 2334249 rayakan-natal-bersama-marta-vincenzi-pamer-kemesraan-dengan-adik-valentino-rossi-80uM38X6qv.jpg Marta Vincenzi. (Foto: Instagram/@martavincenzi)

TAVULLIA – Kisah asmara sejumlah pembalap MotoGP kerap kali menjadi sorotan, termasuk adik Valentino Rossi, yakni Luca Marini. Hubungannya dengan Marta Vincenzi kini kembali disorot usai keduanya mengunggah sejumlah foto mesra saat merayakan Hari Natal bersama.

Ya, Marini memilih menghabiskan Hari Natal bersama sang pujaan hati, Marta Vincenzi. Pasangan sejoli ini pun tampak begitu gembira dan menikmati momen kebersamaannya di hari spesial tersebut.

Luca Marini dan Marta Vincenzi

Hal itu terlihat dari beberapa potret yang diunggah Marini dan Marta di akun Instagram masing-masing. Di Instagram Marta, bahkan terselip foto kala dirinya bersandar dengan nyaman dan penuh mesra ke bahu Marini.

BACA JUGA: Intip Gaya Menggoda Francesca Sofia di Depan Pohon Natal

Marini pun tanpa ragu menunjukkan rasa sayangnya dengan merangkul hangat sang tambatan hati. Fotonya benar-benar bikin baper para penggemar pasangan ini.

Dalam perayaan Hari Natal, Marta sendiri terlihat berpenampilan begitu menawan. Ia mengenakan rok mini berkelir hitam dan blouse putih yang terawang. Pakaian ini dipadupadankan dengan boots berkelir coklat.

Sementara Marini, ia tampak begitu tampan dengan pakaian serbahitamnya. Mulai dari jas, kaus, hingga celana, Marini memilih mengenakan berwarna hitam.

“Selamat Natal,” tulis Marta dalam unggahannya bersama Marini di Hari Natal tersebut.

Luca Marini dan Marta Vincenzi

Marini dan Marta sendiri diketahui sudah cukup lama menjalin kasih. Mereka dikabarkan sudah berpacaran sejak tiga tahun lalu.

Soal perkenalan, kedunya sudah saling mengenal sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Kini, mereka pun sudah tinggal bersama.

Meski disibukkan dengan pekerjaannya sebagai beauty influencer, Marta selalu menunjukkan dukungan penuhnya untuk sang tambatan hati. Hal itu bisa terlihat dari wajah Marta yang kerap malang melintang di sirkuit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini