Intip Gaya Menggoda Francesca Sofia di Depan Pohon Natal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 26 Desember 2020 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 26 38 2333972 intip-gaya-menggoda-francesca-sofia-di-depan-pohon-natal-vKbSUyaSZT.jpg Francesca Sofia Nuvello (Foto: Instagram Francesca Sofia Nuvello)

POPULARITAS Francesca Sofia Novello memang tengah naik daun pada saat ini. Terlebih perempuan asal Italia tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan pembalap papan atas MotoGP, yakni Valentino Rossi.

Dengan kondisi tersebut, wajar apabila banyak yang penasaran dengan segala hal yang dilakukan oleh Sofia, termasuk posting-annya di platform Instagram. Bahkan dalam momen perayaan hari Natal, Sofia tidak mau kalah untuk menarik perhatian.

Ya, dalam posting-an teranyarnya tersebut, Sofia berpose begitu sensual yang menggoda kaum Adam. Dalam foto yang diposting tersebut, Sofia menggenakan baju berlengan panjang dengan rok mini yang sangat seksi ditambah dengan sepatu kulit.

Postingan Francesca Sofia Nuvello

Posting-an Sofia tersebut pun mendapatkan repsons luar biasa dari para pengikutnya. Bahkan hingga berita ini diturunkan, posting-an Sofia tersebut sudah mendapatkan 17.269 likes dan 220 komentar dari para pengikutnya.

Baca Juga: Kado Natal untuk Conor McGregor, Dee Devlin Umumkan Kehamilan Ketiga

Hubungan antara Rossi dan Sofia sendiri memang sudah terjalin cukup lama. Keduanya pertama kali berjumpa ketika Sofia diundang sebagai umbrella girl pada MotoGP musim 2017. Sejak saat itu, keduanya acap kali menghabiskan waktu berdua.

Banyak yang mendoakan agar Rossi dapat meminang Sofia dalam waktu dekat ini. Terlebih penggemar menilai bahwa Rossi dan Sofia memang merupakan pasangan romantis.

Sementara itu, Rossi sendiri nampaknya benar-benar ingin melupakan hasil minor yang didapatkannya di MotoGP 2020. Pasalnya, Rossi sendiri memang menjalani kampanyenya di MotoGP musim lalu dengan performa mengecewakan.

Ya, The Doctor –julukan Rossi– harus puas menyelesaikan MotoGP 2020 dengan berada di urutan ke-15 usai hanya mengoleksi 66 poin. Ini pun menjadi catatan terburuk Rossi selama menjalani karier sebagai pembalap profesional di MotoGP.

Valentino Rossi

Pada MotoGP 2021, Rossi sendiri memang sudah tidak berstatus sebagai pembalap pabrikan Tim Yamaha usai tempatnya direbut oleh Fabio Quartararo. Rossi harus menerima kenyataan turun kasta ke tim satelit, yakni Petronas Yamaha SRT, dan bertandem dengan Franco Morbidelli.

Dengan fakta tersebut, sedikit yang menaruh keyakinan bahwa Rossi bakal kompetitif di MotoGP 2021. Meski pada MotoGP 2020, Tim Petronas Yamaha SRT sendiri berhasil tampil memikat dengan mengantarkan Morbidelli merengkuh status runner-up.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini