Terlalu Cantik dan Seksi, Pevoli Ini Banting Stir Jadi Model

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 21 Desember 2020 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 21 43 2331239 terlalu-cantik-dan-seksi-pevoli-ini-banting-stir-jadi-model-2tHQMR5ZYB.jpg Mantan atlet voli Rusia, Alisa Manyonok. (Foto: Instagram/lis_manyonok)

MINSK – Rusia pernah memiliki satu pevoli cantik yang parasnya sekilas seperti boneka barbie. Mantan atlet voli yang dimaksud itu adalah Alisa Manyonok, perempuan yang memang memiliki wajah yang sangat cantik dan tubuh yang mungil, namun tetap terlihat seksi.

Alisa Manyonok pernah menghiasai lapangan voli di Rusia. Kehadirannya pada saat itu langsung membuat heboh negara tersebut, bahkan mungkin dunia.

Sebab tak ada yang menyangka perempuan secantik Alisa Manyonok bermain di olahraga yang cukup terbilang keras itu. Jadi, tak heran jika setiap Alisa Manyonok beraksi di lapangan voli, hampir semua penonton, terutama kaum Adam, akan langsung fokus dengan perempuan yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Baca Juga: Si Seksi Paige Spiranac Pamer Teknik Golf Baru

Alisa Manyonok

Akan tetapi, karena kelewat cantik, Alisa Manyonok pun justru pergi meninggalkan dunia voli. Ia memilih untuk fokus menjadi seorang model yang ternyata memang berhasil membuat kariernya kini melejit sangat tinggi.

Hal itu dapat dibuktikan dengan berbagai kontes ratu kecantikan yang pernah Alisa Manyonok ikuti. Tercatat perempuan kelahiran 5 April 1995 tersebut sudah pernah memenangkan ajang World Beauty Queen 2018, Miss Internasional Rusia 2016, Supra Model Internasional 2016, Top Model Rusia 2016, Miss Primorye 2013, dan yang paling besar ia terpilih menjadi Miss Earth Fire 2019 pada tahun lalu.

Menariknya, Alisa Manyonok tak mewakili negara kelahirannya, yakni Rusia dalam beberapa kali mengikuti kontes ratu kecantikan, yang mana salah satunya adalah Miss Earth Fire 2019. Alisa Manyonok mempresentasikan diri sebagai perwakilan dari Belarusia.

Kini, kehidupan Alisa Manyonok terlihat sangat bahagia. Hal itu bisa dilihat dari instagram pribadinya, yakni di @lis_manyonok, di mana perempuan cantik itu selalu memperlihatkan kegiatannya yang kini menjadi duta peduli lingkungan usai menjadi Miss Earth Fire 2019.

Keputusan Alisa Manyonok tak meneruskan untuk menjadi seorang atlet terbilang cukup berani. Sebab keluarga merupakan keluarga para atlet. Hal itu karena ibu dan ayahnya dulunya juga aktif sebagai seorang atlet.

Alisa Manyonok

Ibu Alisa merupakan seorang atlet basket. Sementara itu, sang ayah terjun di cabang olahraga yang berbeda, yakni renang. Jadi, tak heran jika pada saat itu Alisa Manyonok bergabung ke cabang olahraga voli.

Kendati begitu, kini Alisa Manyonok sudah merasa dunia modelling menjadi hal baru untuknya dan ia pun terlihat lebih menyukai pekerjaannya tersebut. Apa pun yang terjadi, ia tetap akan dikenang sebagai mantan atlet tercantik di dunia voli.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini