Pegolf Seksi Lily Muni He Dinobatkan sebagai The Next Tiger Woods

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 43 2328370 pegolf-seksi-lily-muni-he-dinobatkan-sebagai-the-next-tiger-woods-zrLUUxLdCu.jpg Lily Muni He calon bintang baru di golf (Foto: LPGA)

SOSOK Lily Muni He mulai mencuri perhatian pecinta golf di seluruh dunia. Selain berparas cantik dan tubuh seksi, pegolf berkebangsaan China itu punya julukan yang tidak main-main, yakni ‘The Next Tiger Woods’ oleh para penggemarnya.

Kendati lahir di Chengdu, Sichuan, Lily dan keluarganya memutuskan pindah ke San Diego, California, Amerika Serikat (AS) ketika masih sekolah menengah. Ia jatuh cinta dengan golf ketika melihat ayahnya memainkan olahraga yang lekat dengan kaum borjuis itu.

Lily Muni He lantas menjadi pegolf profesional pada usia 19 tahun ketika masih menjadi mahasiswi tahun pertama di University of Southern California. Berkat kegigihannya, ia sukses mendapat kesempatan mengikuti tur Asosiasi Pegolf Wanita Profesional (LPGA) 2020.

Baca juga: Pegolf Seksi Paige Spiranac Murka Disebut Pelacur

Aksi Lily Muni He mengayungkan stik golf

Dilansir dari Daily Star, Rabu (16/12/2020), Lily Muni He dalam waktu singkat mampu mengumpulkan hadiah uang USD37 ribu (setara Rp544 juta). Tidak heran, pegolf berusia 21 tahun itu langsung dijuluki sebagai Tiger Woods berikutnya.

Selain punya paras cantik dan hadiah uang yang terhitung besar, Lily Muni He juga aktif sebagai model. Tentu saja, ia tidak hanya mau dinilai dan dipandang dari wajah serta tubuhnya saja. Lily terhitung vokal dalam urusan keseteraan gender dan perubahan iklim.

“Pegolf wanita mendapat bayaran yang lebih kecil jika Anda bandingkan antara LPGA dan PGA, bahkan dalam hal kesepakatan sponsor. Kami hanya dinilai dari cara tertentu, seakan-akan mengabaikan kemampuan kami sebagai atlet,” ujar Lily Muni He, dikutip dari Tatler Malaysia.

“Hal itu tidak pernah terjadi kepada pegolf pria. Saya ingin mengubah fokus pembicaraan itu. Saya juga menyukai ide kolaborasi antara LPGA dan PGA untuk sebuah turnamen. Itu pasti keren,” sambung pegolf cantik tersebut.

Pesonanya jelas membuat kaum adam berlomba-lomba untuk memenangi hatinya. Namun, hanya ada satu sosok yang beruntung mendapatkan hati perempuan berusia 21 tahun itu. Sosok pria yang dimaksud adalah Alexander Albon.

Alexander Albon bersama Lily Muni He (Foto: IG/@alexalbon)

Tidak diketahui dengan pasti kapan Alex Albon dan Lily Muni He pertama kali bertemu dan menjalin kasih. Yang pasti, Lily beberapa kali menemani pembalap berkebangsaan Thailand itu mengaspal di sirkuit, seperti di Suzuka (Jepang) dan seri terakhir F1 2019 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi.

Kendati hubungan keduanya sudah diketahui oleh publik, Alex Albon dan Lily Muni He terhitung jarang membagikan momen kebersamaan di media sosial. Salah satu momen yang dibagikan adalah ketika keduanya saling merayakan ulang tahun masing-masing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini