Share

Pegolf Seksi Paige Spiranac Murka Disebut Pelacur

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 43 2327740 pegolf-seksi-paige-spiranac-murka-disebut-pelacur-napHgPuZNW.jpg Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

WHEAT RIDGE – Mantan pegolf profesional, Paige Spiranac, murka jika ada orang yang menyebut dirinya pelacur. Hal itu diungkapkan Paige dalam cuitan di twitter (@PaigeSpiranac).

Paige mengaku kerap menerima komentar tentang tubuhnya setiap kali mengunggah foto ke Instagram (@_paige.renee). Akan tetapi, Paige tidak mengeluhkan komentar-komentar tersebut.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Namun, wanita asal Amerika Serikat (AS) itu akan marah jika ada yang menyebutnya pelacur. Dia meminta orang-orang tidak menilai berdasarkan atasan yang suka dipakainya.

Menurut Paige, hal itu tidak sulit dimengerti. Oleh sebab itu, wanita berumur 27 tahun tersebut meminta pengertian dari semua orang agar berhenti memanggilnya pelacur.

BACA JUGA: Meski Cantik, Fatima Dudieva Tetap Sangar di Atas Ring Tinju

“Saya mendapatkan komentar ini (tentang tubuhnya) sepanjang waktu. Saya ingin meluruskannya. Saya tidak pernah dan tidak akan pernah mengeluh tentang itu,” tulis Paige,

"Hanya saja, jangan panggil saya pelacur atau pelacur hanya berdasarkan atasan yang saya suka pakai. Itu tidak sulit untuk dimengerti,” tukasnya.

Paige tidak bisa lepas dari label seksi karena tubuhnya memang lebih berisi ketimbang wanita lainnya. Selain bertubuh seksi, Paige juga memiliki paras rupawan.

Setelah pensiun sebagai pegolf profesional pada 2016 silam, Paige tetap bergelut di dunia golf dengan membuat konten untuk Instagram dan YouTube. Fisik sempurna Paige membantunya untuk terkenal di media sosial.

Paige Spiranac (Foto: Instagram/@_paige.renee)

Paige pun menjadi salah satu selebgram terkenal di AS. Wajah cantik dan tubuh seksi Paige membuat banyak merek terkenal mau menjadikannya bintang iklan.

Instagram Paige kini sudah memiliki 2,9 juta pengikut dan YouTube-nya punya 178 ribu pelanggan. Ketenaran dan fisik Paige membuatnya selalu menjadi perbincangan public di media sosial, baik Instagram maupun YouTube.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini