Pembalap Terseksi di Dunia Vicky Piria Sudah Cantik Sejak Kecil, Yuk Intip Potretnya!

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 14 Desember 2020 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 14 43 2327584 pembalap-terseksi-di-dunia-vicky-piria-sudah-cantik-sejak-kecil-yuk-intip-potretnya-FVUb15EQrt.jpg Vicky Piria. (Foto: Instagram/@vickypiria)

SOSOK pembalap terseksi di dunia, Vicky Piria, terus menyedot perhatian dari publik dunia. Sebab, selain punya paras yang cantik dan menawan, Piria juga punya bakat gemilang.

Soal kecantikan, paras Piria tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Ia bahkan disebut sebagai pembalap terseksi di dunia. Kecantikan dari pembalap asal Italia ini sendiri diketahui sudah terlihat sejak dirinya masih sangat kecil.

Vicky Piria

Hal itu bisa terlihat dari foto yang diunggahnya di media sosial. Dari ribuan foto yang diunggah Piria di akun Instagram pribadinya, yakni @vickypiria, terselip satu potret masa kecilnya.

BACA JUGA: Intip Gaya Pevoli Cantik Hande Baladin di Luar Lapangan, Bikin Lelaki Terpana

Foto ini membeberkan sejumlah fakta menarik dari diri Piria. Selain sudah terlihat cantik sejak kecil, dia juga terbukti telah menjadi sosok pembalap hebat sejak masih kanak-kanak.

Sebab dalam foto itu, Piria tengah mengenakan pakaian balap. Tak hanya itu, Piria juga menenteng piala yang membuktikan dirinya baru saja menorehkan hasil manis di sebuah perlombaan yang diikuti.

Caption yang menarik pun dituliskan oleh Piria. Ia mengatakan bahwa foto ini sudah menjadi motivasi tersendiri baginya untuk menorehkan karier gemilang seperti saat ini.

“Sedikit motivasi di hari Senin,” tulis Piria dalam unggahan tersebut.

Piria sendiri diketahui terjun ke dunia balap mobil Formula 3 (F3). Mengawali karier membalapnya dengan turun di kompetisi gokart junior ketika masih berusia 10 tahun, kini pembalap asal Italia itu telah menjadi begitu tersohor.

Vicky Piria

Di kompetisi gokart junior, kiprah Piria sangat menjanjikan. Bahkan hanya lima tahun berselang, Piria berhasil membawa namanya naik peringkat ke KF3.

Pada 2009 Piria berkesempatan untuk menjalani karier sebagai pembalap Formula dengan tampil dalam ajang Formula 2000 Light dan Formula Renault 2.0 Championship. Namun sayang, Piria kurang begitu menonjol dalam dua turnamen balap Formula yang diikutinya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini