5 Atlet Perempuan Seksi yang Paling Enak Dipandang

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 43 2316185 5-atlet-perempuan-seksi-yang-paling-enak-dipandang-s71su0J5k6.jpg Anastasia Ashley. (Foto: Instagram/@anastasiashley)

PESONA atlet-atlet cantik dunia telah menarik perhatian besar dari publik. Kehadirannya di atas lapangan dalam setiap pertandingan telah menjadi warna tersendiri bagi dunia olahraga.

Kekaguman publik dengan atlet-atlet cantik ini pun semakin besar karena tak jarang karier yang gemilang juga bisa mereka ukir. Dengan begitu, ada banyak gelar juara dan juga medali yang bisa mereka sabet.

Ada beberapa atlet yang kecantikannya sudah tak perlu diragukan lagi. Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber, berikut lima atlet perempuan seksi yang paling enak dipandang.

5. Miesha Tate

Di urutan kelima, ada nama Miesha Tate. Dia merupakan salah satu petarung cantik yang menghiasi ajang UFC. Tak hanya memiliki paras yang cantik dan tubuh seksi, Tate juga sangat tangguh dan kuat.

Miesha Tate

Atlet asal Amerika Serikat itu sudah mulai menjalani pertarungan bebas di MMA pada Maret 2006. Setahun kemudian, ia naik ke dunia profesional. Ia mulai tampil di ajang UFC pada 2013.

Pada 2014, Tate pun merebut gelar juara pertamanya di UFC usai mengalahkan Liz Carmouche. Kini, dia sudah menjadi pesaing utama Ronda Rousey dalam pertarungan dan penampilan.

4. Silje Norendal

Kemudian, ada nama Silje Norendal. Dia merupakan atlet ski cantik asal Skandinavia. Wajah cantik khas perempuan Skandinavia dari Silje Norendal bisa membuat kaum adam terpikat.

Silje Norendal

Selain wajahnya yang cantik, Silje Norendal sangat andal meluncur di arena-arena ekstrem. Ia terbiasa turun di nomor halfpipe, slopestyle, dan bordercross. Pada ajang Winter X Games, perempuan berusia 25 tahun itu sudah dua kali menjadi juara, yakni pada edisi 2014 dan 2015.

Prestasi gemilang Silje pun semakin membuat sosoknya terlihat sempurna. Dia memiliki mata biru langit, senyum yang manis, dan tubuh yang seksi.

3. Camila Giorgi

Kecantikan petenis asal Italia, Camila Giorgi, juga tak perlu diragukan lagi. Selain punya wajah yang cantik dan menawan, Giorgi juga punya tubuh yang ideal sehingga membuat sosoknya tampak bak seorang model.

Camila Giorgi

Soal karier, era kejayan Giorgi terjadi pada 2013 dan 2014. Pada masa itu, petenis kelahiran 30 Desember 1991 itu dikenal sebagai pemain yang mampu membuat kejutan dengan menaklukkan lawan-lawan tangguh.

Bahkan pada kejuaraan US Open pada 2013, ia mampu mengalahkan mantan pemain nomor satu dunia yakni Caroline Wozniacki. Kemenangan tersebut membuat nama Giorgi mulai tersorot publik.

2. Tanith Belbin

Kecantikan dan kemolekan tubuh atlet figure skating, Tanith Belbin, juga tak perlu diragukan lagi. Aksinya di lapangan selalu menarik untuk disaksikan karena selain berparas cantik juga punya bakat gemilang.

Tanith Belbin

Belbin merupakan salah satu fugure skating kebanggaan Kanada. Ia terus menunjukkan pertunjukan menarik lewat aksinya di olahraga seluncur indah.

1. Anastasia Ashley

Terakhir, yang tak kalah cantik dan menawan adalah Anastasia Ashley. Dia merupakan peselancar asal Amerika Serikat.

Ia sudah mulai berselancar sejak berusia lima tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya di California dan pindah ke Hawaii. Peselancar cantik yang lahir pada 10 Februari 1987 ini pun sudah mulai menorehkan karier apik di usianya yang baru menginjak enam tahun.

Anastasia Ashley

Ashley berhasil memenangkan kontes selancar menggunakan papan luncur yang ia temukan di tempat sampah di luar rumahnya. Pada 2003, Ashley bahkan sudah menerima penghargaan Triple Crown Rookie of the Year.

Gelar nasional besar pertamanya telah diraih saat dirinya berusia 16 tahun. Dari situ, kariernya terus menanjak hingga bisa memenangkan lebih banyak gelar juara.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini