Nina Betschart, Atlet Voli Pantai Seksi yang Tengah Naik Daun Kebanggaan Swiss

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 43 2312763 nina-betschart-atlet-voli-pantai-seksi-yang-tengah-naik-daun-kebanggaan-swiss-TUSTjSsSrL.jpg Nina Betschart (Foto: Instagram)

BERN – Cabang olahraga (cabor) voli tak pernah kekurangan stok jika berbicara tentang wanita cantik dan seksi. Tak hanya indoor, voli pantai juga menyimpan segudang wanita berparas menawan dengan tubuh yang aduhai.

Kali ini atlet voli pantai bernama Nina Betschart termasuk pemain yang telah mendapat banyak perhatian. Tak hanya prestasi, tetapi kecantikan yang ia miliki membuat para kaum adam menjadi terpukau.

Nina Betschart

Jika menilik pada akun Instagramnya, pemain berusia 25 tahun itu selalu menebar senyuman manis kepada para pengikutnya. Bentuk tubuh yang ideal juga semakin menunjang kecantikan yang dimiliki seorang Nina.

Secara prestasi, Nina tidak perlu diragukan. Bersama rekannya, Tanja Huberli, Nina adalah talenta muda yang sedang naik daun di dunia voli pantai. Prestasi paling diingat adalah keberhasilannya meraih medali emas di European Games pada 2015 bersama Nicole Eiholzer.

Sementara dalam beberapa tahun terakhir, prestasi terbaiknya adalah meraih medali perak di Kejuaraan Eropa bersama Tanja Huberli. Untuk tahun ini, Nina berhasil keluar sebagai juara di ajang FIVB 1 Star yang diselenggarakan di Austria.

Baca juga Berjemur di Lapangan Golf, Paige Spiranac Tampil Cantik nan Seksi

Meski begitu, pencapaian mentereng Nina sejatinya terjadi di level junior dengan raihan tertingginya menjadi Juara Dunia U-21 sebanyak dua kali. Selain itu, selama tiga tahun berturut-turut, Nina menjadi pemain voli terbaik se-Swiss, terhitung sejak 2016.

Untuk kehidupan pribadinya, Nina juga menempuh pendidikan dengan mengambil jurusan psikologi. Ia memilih jurusan tersebut karena perempuan kelahiran 14 Oktober 1995 tersebut ingin bekerja dengan anak-anak pada masa mendatang.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini