nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atlet Voli Pantai AS Eric Zaun Tewas Bunuh Diri

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 14 Juni 2019 21:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 14 43 2066652 atlet-voli-pantai-as-eric-zaun-tewas-bunuh-diri-VyYcVMiQCY.jpg Eric Zaun tewas bunuh diri setelah melompat dari jendela kamar hotelnya (Foto: People)

ATLANTA CITY – Identitas pria yang bunuh diri dengan cara melompat dari jendela kamar hotelnya di Atlantic City, New Jersey, Amerika Serikat (AS) akhirnya terkuak. Kepolisian Atlantic City menyebut korban bernama Eric Zaun yang berprofesi sebagai pemain voli pantai profesional.

Jenazah pria berusia 25 tahun itu ditemukan tergeletak tidak bernyawa di halaman parkir Hotel Borgata, Atlantic City, pada Jumat (14/6/2019) pagi WIB. Detektif dari Kepolisian Atlantic City memastikan Eric Zaun tewas bunuh diri dengan cara melompat dari jendela kamar hotelnya di lantai 29.

Eric Zaun

Kepolisian sebelumnya hanya menyebut korban adalah seorang pria berusia 25 tahun asal Cherry Hill, New Jersey. Namun, sejumlah organisasi voli justru mengumumkan kalau identitas korban adalah Eric Zaun. Belum diketahui apa penyebab korban melakukan bunuh diri.

“Segenap keluarga besar AVP Pro Beach Volleyball Tour sangat terkejut dan sedih mendengar kabar meninggalnya Eric Zaun. Doa dan dukacita mendalam kami sampaikan kepada keluarga serta kerabat yang ditinggalkan. Kami sangat kehilangan Eric Zaun,” bunyi pernyataan resmi AVP Pro Beach Volleyball Tour, mengutip dari People, Jumat (14/6/2019).

Eric Zaun

Eric Zaun diketahui memulai debutnya sebagai atlet voli profesional di ajang AVP Pro Beach Volleyball Tour pada 2017 setelah lulus dari Limestone College di South Carolina. Kepolisian Atlantic City hingga kini masih menyelidiki penyebab korban melakukan tindakan nekat tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini