Pukulannya Bikin Atap Roboh, Tyson Fury Hampir Terluka

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 43 2311656 pukulannya-bikin-atap-roboh-tyson-fury-hampir-terluka-Brf7zmf7Xm.jpg (Foto: Reuters)

TYSON Fury yang merupakan pemegang sabuk kelas berat berat WBC bikin heboh warga media sosial. Hal ini terjadi karena Tyson Fury melakukan pukulan keras hingga membuat atap gym sampai roboh.

Petinju berusia 32 tahun itu berlatih mengayunkan pukulan keras ke arah samsak di depannya. Pukulan bertubi-tubi dari Tyson Fury membuat samsak yang tergantung itu lepas dan membuat atap roboh.

Runtuhan atap juga sempat mengenai suami dari Paris Fury itu. Untungnya dia tidak mengalami cedera serius.

Baca juga: Jon Jones Meradang Khabib Dipandang Petarung Terbaik, Cormier Heran

Baca juga: Mural Wajah Khabib Nurmagomedov Jadi Korban Vandalisme

Momen tersebut terjadi saat Fury sedang berlatih di gym daerah Morecambe Bay, Inggris. Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan diunggah di Instagram, Selasa (17/11/2020).

“Itu (atap) jatuh dan hampir membuat saya terluka, idiot!” kata Fury dalam video tersebut.

Namun dia tidak terlalu memperdulikan atap yang roboh. Petinju yang dijuluki Gypsy King itu justru pindah ke tempat lain dan kembali mengasah pukulan mautnya. Tapi kali ini dia meninju samsak yang lebih kecil.

Latihan tersebut sengaja dilakukan Fury jelang menyambut duel pada 2021 mendatang. Rencananya dia akan beraksi di kampung halamannya Inggris untuk menghadapi petinju asal Jerman Agit Kabayel.

“Ini (runtuh) akan terjadi untuk semua orang (lawan) di tahun 2021 dan seterusnya,” tulis Fury di caption.

Banyak pecinta tinju yang sudah tak sabar menunggu aksi Fury di atas ring. Terakhir kali putra dari John Fury itu bertarung pada 22 Februari lalu saat memenangkan duel melawan Deontay Wilder melalui TKO.

Fury sudah melakoni 31 pertarungan sepanjang karier. Hebatnya Gypsy King belum pernah merasakan kekalahan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini