Quartararo Terkejut dengan Performa Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 02:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 19 38 2296291 quartararo-terkejut-dengan-performa-alex-marquez-di-motogp-aragon-2020-difXNCq2wo.jpg Alex Marquez (Foto: Laman resmi MotoGP)

ARAGON – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020. Ia tak menyangka adik dari Marc Marquez itu berhasil naik podium di Sirkuit Aragon, Spanyol.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 18 Oktober 2020 tersebut memang menghasilkan banyak kejutan. Salah satunya dengan duo Suzuki yang tampil cepat. Alex Rins keluar sebagai pemenang, sedangkan Joan Mir finis ketiga.

Fabio Quartararo

Namun hal yang lebih mengejutkan lagi hadirnya Alex yang duduk di urutan kedua. Memulai balapan dari urutan ke-11, Alex pun pelan tapi pasti mampu melibas para pembalap lain untuk mengunci podium dua di MotoGP Aragon 2020.

“Suzuki tidak hanya mengejutkan saya pada balapan, pembalap yang paling membuat saya terkesan adalah Alex Marquez,” ungkap Quartararo, mengutip dari GP One, Selasa (30/10/2020).

“Saya tidak mengharapkan langkah maju ini. Itu adalah lompatan besar ke depan,” tambah pembalap berpaspor Prancis tersebut.

Baca juga Hari Penuh Bencana bagi Fabio Quartararo di Aragon 

Sementara itu, Quartararo juga membuat kejutan di MotoGP Aragon 2020. Memulai balapan sebagai pole position, pembalap berusia 21 tahun itu justru mengakhirinya dengan tercecer hingga ke urutan ke-18.

“Sayangnya kami tidak bisa berjuang untuk naik podium. Kami harus bekerja lebih keras untuk memamhami semua perubahan teknis,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini