Miami Heat Tak Gentar, Jimmy Butler Janji Kalahkan Lakers di Final NBA

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 08 Oktober 2020 08:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 08 36 2290225 miami-heat-tak-gentar-jimmy-butler-janji-kalahkan-lakers-di-final-nba-LVRqL4PxpI.jpg Jimmy Butler. (Foto: Twitter/MiamiHEAT)

ORLANDO Miami Heat telah gagal merebut final gim keempat NBA 2019-2020 lantaran takluk dari Los Angeles (LA) Lakers pada Rabu 7 Oktober 2020 pagi WIB. Heat tepatnya harus menerima kekalahan usai dihajar Lakers 96-102.

Gara-gara kekalahan di gim keempat itu, kini skornya pun menjadi 1-3 untuk ketertinggalan Heat dari Lakers. Tentunya skor tersebut sangatlah merugikan dan berbahaya untuk Heat.

Sebab jika saja Heat kalah di gim kelima, yang mana akan berlangsung pada Sabtu 10 Oktober 2020 mendatang, maka mereka dipastikan akan kalah di final NBA 2019-2020 tersebut. Lakers memang hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara NBA di musim ini.

Kesalahan di gim kelima nanti bisa menjadi sangat fatal untuk Heat dan mereka jelas harus berhati-hati. Menariknya tekanan yang luar biasa itu justru tak membuat Heat merasa gentar sama sekali.

Baca Juga: Pesan dari LeBron James Ini Jadi Alasan Lakers Menang atas Miami Heat di Gim Keempat

LA Lakers vs Miami Heat

Bahkan salah satu bintang Heat, Jimmy Butler cukup optimis timnya mampu mengalahkan Lakers. Ia percaya Heat dapat memperpanjang nafas mereka di final NBA 2019-2020 tersebut dengan merebut kemenangan di gim keempat pada akhir pekan nanti.

“Saya merasa kami masih cukup nyaman dengan kondisi tim kami saat ini dan dengan bagaimana cara kami bermain. Hal itulah yang akan kami perlihatkan lagi,” ungkap Butler, dikutip dari ESPN, Kamis (8/10/2020).

“Kami jelas akan menerima apa pun hasilnya nanti. Namun, tentu saja kami menginginkan kemenangan. Kepercayaan diri kami masih sama, masih tetap tinggi. Saya berjanji akan memastikan hal itu (rasa percaya diri) tetap terus tinggi karena itu sangat dibutuhkan untuk menang,” pungkasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini