Jelang Gim Keempat, Nuggets Tak Ingin Diremehkan LA Lakers

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 06:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 36 2283406 jelang-gim-keempat-nuggets-tak-ingin-diremehkan-la-lakers-V2dFYalKCB.jpg LA Lakers vs Denver Nuggets (Foto: Twitter/@NBA)

ORLANDO – Pelatih Denver Nuggets, Michael Malone, berharap tidak diremehkan oleh Los Angeles (LA) Lakers dalam gim keempat final wilayah barat NBA 2019-2020 yang akan berlangsung di HealthArena, Jumat (25/9/2020) pagi WIB. Pasalnya mereka yakin bahwa Nuggets adalah tim yang patut diwaspadai.

Hingga gim ketiga, Nuggets nyatanya mampu mengimbangi LA Lakers di final wilayah berat. Meski masih tertinggal 1-2 dari LA Lakers, tetapi Nuggets berhasil memberi perlawanan kepada LeBron James dan kawan-kawan.

LA Lakers vs Denver Nuggets

Pada gim ketiga, Nuggets berhasil memperkecil kedudukan setelah menumbangkan LA Lakers dengan skor 114-106. Karena itu, ketika jelang menghadapi laga keempat pada pagi ini, Malone meminta LA Lakers untuk tidak meremehkan timnya.

Apalagi, jika menilik pada perjalanan mereka hingga melaju ke final, Nuggets menunjukkan performa luar biasa. Itu terlihat ketika mereka selalu tertinggal di gim awal, tetapi kemudian mereka mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.

“Saya pikir mungkin ada banyak orang di luar sana yang melihat kami dan berkata, ‘Oh ini Denver Nuggets. Lakers, Boston, itu memiliki warisan tentang basket. Miami Heat, mereka memiliki kejuaraan ini. Lalu apa yang dimiliki Denver’,” ungkap Malone, mengutip dari Talk Basket, Jumat (25/9/2020).

Baca juga LeBron James Akui Lakers Main Buruk saat Kalah dari Nuggets

“Kami memiliki tim khusus yang percaya, pertarungan itu, dan menurut saya itu mewakili banyak orang dari seluruh negeri ini,” tambahnya.

Keberhasilan Nuggets melaju hingga ke final wilayah barat memang terasa mengejutkan. Kini mereka sedang mencoba meraih asa untuk bisa memenangi final wilayah barat dan melaju ke partai puncak NBA 2019-2020.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini