Lakers vs Rockets, Russell Westbrook Kecewa dengan Permainan Timnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 11 September 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 11 36 2276269 lakers-vs-rockets-russell-westbrook-kecewa-dengan-permainan-timnya-QVAfpsMmIK.jpg Penggawa Houston Rockets, Russell Westbrook. (Foto: Twitter/russwest44)

PENGGAWA Houston Rockets, Russell Westbrook, merasa kecewa dengan permainan timnya saat menghadapi Los Angeles (LA) Lakers di gim keempat semifinal wilayah barat playoff NBA 2019-2020, yang berlangsung Jumat (11/9/2020) pagi WIB. Ia kecewa karena seharusnya Rockets bisa tampil baik dan merasa segera bangkit.

Akan tetapi, pada nyatanya Rockets tak bisa bermain baik di gim keempat semifinal wilayah barat playoff NBA 2019-2020 tersebut. Hal itulah yang membuat Westbrook kecewa.

Kini, Westbrook berharap Rockets bisa benar-benar bangkit dan bermain baik di sisa pertandingan yang ada. Ia tahu Rockets harus membabat habis tiga pertandingan tersisa untuk dapat melaju ke babak final wilaya barat playoff NBA 2019-2020.

Sebab jika satu saja Rockets menerima kekalahan lagi, maka harapan Westbrook untuk membawa timnya lolos ke final bisa sirna. Sebab saat ini skornya adalah Rockets tertinggal 1-3 dari Lakers.

Lebron James vs James Harden

“Saya tidak punya penjelasan untuk semua itu (terkait buruknya permainan Rockets). Seharusnya ada rasa urgensi di semua pemain. Padahal kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kini kami semua harus mengorbankan beberapa hal yang kami sukai. kami harus berebut kemenangan,” kata Westbrook, dilansir dari Bleacher Report, Jumat (11/9/2020).

Wajar memang jika Westbrook kecewa dengan permainan Rockets di tiga pertandingan terakhir semifinal wilayah barat playoff NBA 2019-2020 tersebut. Sebab awalnya Rockets memulai babak semifinal dengan sangat baik.

Rockets mampu mencuri kemenangan di gim pertama. Akan tetapi, tiga gim selanjutnya Rockets justru dipecundangi oleh Lakers. Tentu hal itu membuat Westbrook kesal.

Kendati begitu, seperti yang dikatakan di atas, Rockets masih bisa membalikkan keadaan. Mereka hanya perlua memenangkan tiga gim tersisa untuk dapat melaju ke final. Gim kelima sendiri baru akan berlangsung pada Minggu 13 September 2020 pagi WIB.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini