Intip Pesona Carlota Bertran Crous, si Cantik Istri Pol Espargaro

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 08 Juli 2020 01:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 07 38 2242796 intip-pesona-carlota-bertran-crous-si-cantik-istri-pol-espargaro-DYzJ9KJEkO.jpg Carlota Betran Crous dan Pol Espargaro (Foto: Instagram Carlota Betran Crous)

SEBAGAI salah satu pembalap motor papan atas dunia, segala hal yang menyangkut pada diri Pol Espargaro memang cukup menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah hubungan asmara Espargaro dengan sang istri, yakni Carlota Bertran Crous.

Espargaro dan Carlota sejatinya sudah menjalin hubungan kasih dalam kurun waktu yang sangat lama. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap lebih serius, yakni pernikahan.

Carlota Bertran Crous

Ya, Espargaro akhirnya meminang Carlota sebagai istrinya pada 21 Juli 2018. Keputusan Espargaro untuk menikahi Carlota memang bisa dikatakan tidak terlalu mengejutkan, mengingat sang wanita memang memiliki paras cantik.

Baca Juga: Ezpeleta Tak Terkejut Repsol Honda Dekati Pol Espargaro

Meski sudah lama menikah, keduanya masih sering memamerkan kemesraan mereka di media sosialnya masing-masing. Tidak hanya itu, Carlota juga beberapa kali hadir langsung sirkuit untuk memberikan dukungan kepada Espargaro membalap.

Carlota Bertran Crous dan Pol Espargaro

Bahkan, ketika Espargaro berhasil meraih podium di MotoGP Valencia 2018, Carlota pun hadir untuk merayakannya. Banyak yang mengatakan bahwa kisah asmara Espargaro dan Carlota hubungan yang selalu diidam-idamkan banyak orang.

Meski bisa dikatakan dinilai hubungan Espargaro dan Carlota sebagai relationship goals, keduanya nampaknya masih belum memiliki rencana untuk menambah anggota keluarga kecil mereka dengan kehadiran seorang anak.

Sementara itu, Espargaro sendiri saat ini tengah kencang dispekulasikan bakal segera bergabung dengan Tim Repsol Honda. Ya, manajemen Tim Honda kabarnya tertarik untuk menjadikan Polyccio –julukan Espargaro– sebagai tandem Marc Marquez.

Baca Juga: Andai Pol Espargaro Jadi ke Honda, Crutchlow Bakal Jadi Pembalap yang Paling Apes

Rumor kepindahan Espargaro menuju Tim Honda nampaknya bakal segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Terlebih manajemen Tim KTM Red Bull sendiri sudah mengumumkan line-up pembalap mereka untuk MotoGP 2021, yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira.

Apabila kabar Espargaro bergabung dengan Tim Honda benar-benar menjadi kenyataannya, maka ia dipastikan bakal mengambil alih posisi Alex Marquez. Terlebih, Alex sendiri saat ini juga disebut-sebut bakal turun kelas ke Tim LCR Honda sebagai pengganti Cal Crutchlow yang nampaknya bakal hengkang ke Aprilia Gresini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini