Pesona Taylor Pischke, Atlet Voli Pantai Cantik Kebanggaan Kanada

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 43 2238072 pesona-taylor-pischke-atlet-voli-pantai-cantik-kebanggaan-kanada-BPUD0N97Sn.jpg Taylor Pischke. (Foto: Instagram Taylor Pischke)

MEMBICARAKAN soal pesona atlet-atlet cantik di dunia, nama Taylor Pischke tentu saja tak boleh dilewatkan. Dia adalah salah satu atlet kebanggaan Kanada untuk cabang olahraga (cabor) voli pantai.

Kehebatan Pischke dalam cabor ini telah menjadikannya bagian dari Tim Nasional (Timnas) Voli Pantai Kanada. Atlet kelahiran 18 April 1993 ini pun beberapa kali turut memperkuat Timnas Voli Pantai Kanada untuk berlaga di kompetisi elite dunia, yakni Olimpiade.

Prestasi manis pun berhasil diukir Pischke bersama Timnas Voli Pantai Kanada. Perempuan berusia 27 tahun itu tercatat telah meraih dua medali perunggu di Kejuaraan Dunia Voli Pantai U-23 pada 2013 dan 2014.

BACA JUGA: Alica Schimdt, Pelari Andalan Jerman Ini Berikan Tips agar Bisa Fokus Latihan

Tak hanya berprestasi, Pischke juga diketahui memiliki paras yang menawan. Paras cantiknya bisa terlihat jelas dalam berbagai unggahan di foto Instagram pribadinya. Dalam akun tersebut, Pischke kerap kali membagikan momen kala tengah berlatih voli pantai hingga momen lain di luar kegiatannya sebagai atlet.

Beragam potretnya pun selalu disukai oleh banyak pengikutnya. Salah satunya kala tengah mengikuti sebuah pertandingan voli pantai di Sydney, Australia, pada 2019. Fotonya kala tengah bertanding itu mendapat like hingga ribuan dan juga beragam pujian hingga dukungan yang mewarnai kolom komentar.

“Ohhhh hampir berhasil mencapai perempatfinal di Sydney. Pill ini sulit untuk ditelan, tetapi bersenang-senang bersaing dengan @sophiebukovec di turnamen pertama kami bersama! Gembira atas apa yang akan datang,” tulis Pischke dalam postingan tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini