Quartararo Prediksi Marquez Takkan Sehebat Musim Lalu

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 38 2237774 quartararo-prediksi-marquez-takkan-sehebat-musim-lalu-ofJAittA3W.jpg Fabio Quartararo dan Marc Marquez (Foto: MotoGP)

MARSEILLE – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, mengaku siap menghentikan dominasi Marc Marquez di MotoGP musim ini. Ia bahkan memprediksi Marquez tidak akan sehebat pada musim lalu.

Jika melirik pada MotoGP musim 2019, Marquez memang tidak terhentikan sama sekali. Dari 19 seri balapan, Marquez hanya gagal finis sebanyak satu kali. Lebih luar biasanya dari 18 balapan, Marquez selalu finis di posisi pertama atau kedua.

Fabio Quartararo

Karena itu, bukan suatu yang mengherankan ketika Marquez mampu menjuarai MotoGP 2019 dengan cepat saat digelar di Thailand atau merupakan seri ke-15. Hal ini pun membuat banyak pembalap lain merasa Marquez benar-benar superior.

Baca juga Ketimbang Quartararo, Morbidelli Merasa Akan Lebih Mudah Bertandem dengan Rossi

Tetapi, Quartararo memiliki keyakinan dominasi Marquez pada musim lalu takkan terjadi pada 2020. Bahkan, ia merasa ada sesuatu yang salah jika The Baby Alien -julukan Marquez- kembali tampil dominan seperti MotoGP 2019.

“Saya pikir Marc memiliki musim yang luar biasa (di MotoGP 2019) dan saya tidak berpikir ia akan mengulanginya. Tetapi, kalau tidak, kita harus benar-benar menciptakan sesuatu,” ungkap Quartararo, mengutip dari GPOne, Minggu (28/6/2020).

“Tahun lalu, ia hanya menempati urutan pertama atau kedua di setiap balapan. Jika ia melakukan itu lagi, ini benar-benar ada sesuatu yang salah,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini