Poncharal: Kehadiran Petrucci Penting untuk Tech3

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 03:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 38 2237504 poncharal-kehadiran-petrucci-penting-untuk-tech3-3Ns8rdypJh.jpeg Danilo Petrucci (Foto: MotoGP)

MUNDERFING – Kedatangan Danilo Petrucci mendapat sambutan baik dari CEO KTM Tech3, Herve Poncharal. Menurutnya, eks pembalap Ducati itu akan memberikan dampak besar bagi Tech3 untuk bisa lebih dalam mengebangkan performa motor.

Seperti diketahui, Petrucci resmi merapat ke KTM Tech3 untuk MotoGP 2021 nanti. Pembalap asal Italia itu mendapat kontrak bersama KTM Tech3 mulai musim depan dan akan menjadi rekan setim pembalap debutan yakni Iker Lecuona.

“Memiliki pengendara yang berasal dari Ducati dan yang telah membalap selama bertahun-tahun dengan motor resmi akan menarik. Kehadirannya akan sangat penting untuk kami,” ujar Poncharal, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (28/6/2020).

Baca juga: Lorenzo Bahagia Petrucci Tetap Bertahan di MotoGP

“Kami akan mendengarkan semua masukannya. Dia memiliki ruang yang besar untuk berbagi informasi dengan para insinyur KTM untuk memahami di mana kami kuat dan di mana kami dapat meningkatkan performa dan ini akan sangat penting,” lanjutnya.

Senada dengan Poncharal, Direktur Balap Tim KTM, Pit Beirer, juga memiliki perasaan yang sama atas keberhasilan timnya mendatangkan Danilo Petrucci. Beirer yakin pengalaman besar Petrucci dalam ajang MotoGP bakal membawa KTM menjadi tim yang lebih baik lagi pada musim depan.

“Di Red Bull KTM Tech3, kami senang membawa Danilo (Petrucci). Pengalamannya sangat berarti, tetapi kami juga mengandalkan pembalap yang berkomitmen. Kami percaya dia masih memiliki sesuatu untuk ditunjukkan di MotoGP,” ujar Beirer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Tech 3,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini