Lorenzo Bahagia Petrucci Tetap Bertahan di MotoGP

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 38 2237155 lorenzo-bahagia-petrucci-tetap-bertahan-di-motogp-BWtS9aswf4.jpg Danilo Petrucci (Foto: motogp.com)

MALLORCA – Jorge Lorenzo memberikan komentar soal keputusan Danilo Petrucci menerima pinangan dari Tim Red Bull KTM Tech. Lorenzo mengaku senang bahwa Petrucci memutuskan untuk tetap berada di MotoGP pada musim 2021.

Sebagaimana diketahui, spekulasi mengenai kelanjutan karier Petrucci sebagai pembalap profesional memang sudah terjawab. Ya, Petrucci memutuskan untuk mengambil pilihan bergabung dengan Tim KTM Red Bull di MotoGP musim depan.

Danilo Petrucci

Keputusan tersebut memang cukup mengejutkan banyak pihak, mengingat Tim Red Bull KTM Tech3 adalah tim satelit dari KTM di MotoGP. Terlebih beberapa waktu lalu sempat muncul kabar Petrucci juga dapat ketertarikan dari Tim Aprilia Gresini.

Baca Juga: Lorenzo: Saya Masih Bisa Menang di Usia 33 Tahun!

Meski begitu, Lorenzo tetap senang akan keputusan Petrucci tetap bertahan MotoGP 2021. Terlebih pria yang kini berstatus sebagai pembalap pengembang Tim Yamaha itu menilai, Petrucci memang masih layak untuk tetap tampil di MotoGP.

“Saya ikut bahagia untuk Danilo karena akhirnya ia menemukan tempat untuk musim depan. Ia mempunyai gaya balap yang berbeda dari saya, bahkan berkebalikan,” ucap Lorenzo, seperti dilaporkan oleh Marca, Sabtu (27/6/2020).

“Akan tetapi Danilo juga cepat, agresif, dan pengeremannya sangat baik. Jadi, saya merasa bahwa memang layak mendapatkan tempat di MotoGP,” tuntas pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini