Morbidelli Santai Meski Belum Dapat Kontrak Baru di Yamaha

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 23:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 27 38 2237463 morbidelli-santai-meski-belum-dapat-kontrak-baru-di-yamaha-O39iy4Nz2y.jpg Franco Morbidelli (Foto: MotoGP)

LESMO – Franco Morbidelli mengaku santai meski belum mendapat perpanjangan kontrak dari tim Petronas Yamaha SRT. Morbidelli sendiri cukup yakin dirinya masih diperlukan untuk membuat tim Petronas kompetitif pada 2021 nanti.

Morbidelli sendiri punya catatan yang cukup baik bersama Petronas Yamaha di MotoGP 2019 kemarin. Rider asal Italia itu rutin finis di peringkat enam besar dan terus menunjukkan perkembangan positif jelang gelaran MotoGP 2020 kali ini.

“Saya belum punya kontrak baru, tapi saya oke-oke saja. Saya sangat percaya pada semua yang bekerja dengan saya, begitu juga para bos saya seperti Lin, Razlan, dan Wilco,” ujar Morbidelli, seperti dilansir dari laman resmi Petronas Yamaha, Sabtu (27/6/2020).

Baca juga: Razali Beri Syarat kepada Morbidelli jika Ingin Tetap Bela Petronas Yamaha di 2021

“Saya beruntung bisa bekerja sama dengan orang-orang yang sangat baik dan memercayai saya. Alhasil, saya jadi percaya pada mereka juga,” sambungnya.

Satu tempat di Petronas Yamaha musim depan sebenarnya sudah hampir dipastikan milik Morbidelli. Apalagi, Kepala tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, sebelumnya mengatakan kalau timnya akan mengambil langkah cepat untuk mengamankan pembalap asal Prancis tersebut.

Petronas Yamaha jelas tak ingin kehilangan pembalap potensial milik mereka untuk kedua kalinya setelah Fabio Quartararo ditarik ke tim pabrikan musim depan. Razali pun menyebut Morbidelli masih jadi pembalap yang bisa diandalkan untuk timnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini