Positif Covid-19 saat Ikuti Turnamen Djokovic, Dimitrov dan Coric Minta Maaf

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 40 2234861 positif-covid-19-saat-ikuti-turnamen-djokovic-dimitrov-dan-coric-minta-maaf-irXAajLusj.jpg Borna Coric dan Grigor Dimitrov. (Foto: Instagram Adria Tour)

ZADAR – Dua petenis top dunia, Grigor Dimitrov dan Borna Coric, mengutarakan permintaan maaf karena telah mengikuti kompetisi ekshibisi di tengah merebaknya pandemi virus corona. Alhasil, kedua nama tersebut pun dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Dimitrov dan Coric memang diketahui turut ambil bagian dalam penyelenggaraan turnamen ekshibisi, Adria Tour. Turnamen yang digelar di Serbia, Kroasia, Montenegro, serta Bosnia pada 13 Juni hingga 5 Juli itu diketahui digagas oleh petenis putra nomor satu dunia, Novak Djokovic.

Turnamen Adria Tour

Setelah beberapa pekan telah bergulir, kompetisi pun akhirnya dihentikan karena Dimitrov dinyatakan positif terjangkit virus corona. Mantan kekasih Maria Sharapova itu mengumumkannya lewat sebuah positingan di akun media sosialnya pada Senin 22 Juni 2020.

BACA JUGA: Gelar Turnamen Tenis Timbulkan Kasus Corona, Djokovic Dikritik Keras

Pemain yang melakukan kontak dengan Dimitrov pun berbondong-bondong langsung melakukan tes untuk mengetahui kondisi dirinya. Hasilnya, lawan terakhir Dimitrov di Adria Tour, yakni Coric, juga dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Keduanya akhirnya menyatakan permintaan maaf karena telah mengikuti kompetisi tersebut saat kondisi dari merebaknya virus corona belum kondusif. Apalagi, kompetisi sendiri diketahui digelar tanpa menerapkan protokol kesehatan

“Saya minta maaf atas segala kerusakan yang mungkin saya sebabkan. Saya kembali ke rumah sekarang dan memulihkan diri. Terima kasih atas dukungan Anda dan mohon tetap aman dan sehat,” tulis Dimitrov di akun media sosialnya.

“Saya benar-benar minta maaf atas segala kerusakan yang mungkin saya sebabkan. Saya merasa baik-baik saja dan tidak memiliki gejala. Tolong tetap aman dan sehat. Banyak cinta untuk semua,” cuit Coric saat mengumumkan dirinya positif terjangkit virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini