Share

Pol Espargaro Ingin Berpisah Baik-Baik dengan KTM

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 38 2234646 pol-espargaro-ingin-berpisah-baik-baik-dengan-ktm-gqkbzt086y.jpg Pol Espargaro akan berpisah baik-baik dengan KTM Red Bull (Foto: MotoGP)

ANDORRA – Manajer Pol Espargaro, Homer Bosch, menyebut hingga kini belum ada kontrak apapun yang ditandatangani. Andai pada akhirnya hengkang dari KTM Red Bull, ia yakin kedua pihak bakal berpisah dengan baik-baik.

Seperti diberitakan, Pol Espargaro santer diberitakan akan hengkang ke Repsol Honda pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu juga sudah mengonfirmasi adanya tawaran dari Honda dan beberapa pabrikan lain.

Baca juga: Faktor Ini yang Dorong Espargaro Tertarik Hengkang ke Honda

Pol Espargaro dirumorkan ke Repsol Honda (Foto: MotoGP)

Di sisi lain, KTM Red Bull optimis dapat mempertahankan Pol Espargaro di tim. Mereka bahkan sudah menetapkan bahwa pembalap berusia 29 tahun itu tidak akan mengumumkan rencananya di masa depan sebelum 15 September 2020.

Homer Bosch selaku manajer lantas angkat bicara. Ia mengakui sejauh ini memang belum ada kesepakatan apapun yang terjalin, baik bersama Repsol Honda atau KTM Red Bull. Andai pada akhirnya berpisah, tentu Pol Espargaro berharap terjadi perpisahan yang baik.

“Kesepakatan mungkin sudah dekat, tetapi masih ada beberapa faktor yang dipertimbangkan dan tidak semuanya bergantung pada Pol. Saya tidak bisa mempertaruhkan diri dan mengatakan kesepakatan akan selesai,” ujar Homer Bosch, seperti dimuat Corse di Moto, Selasa (23/6/2020).

“Bersama KTM, Pol sangat terbuka dan transparan dalam setiap diskusi. Pol membantu proyek KTM sejauh ini. Tentu ada semacam hubungan emosional dengan KTM dan perpisahan bukan sebuah langkah yang mudah untuk diambil. Jika itu terjadi, keduanya akan berpisah baik-baik,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini