Presiden UFC Ingin Saksikan Langsung Duel Comeback Mike Tyson

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 13:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 43 2221466 presiden-ufc-ingin-saksikan-langsung-duel-comeback-mike-tyson-cTJWL6TtPh.jpg Mike Tyson. (Foto: Twitter Mike Tyson)

LAS VEGAS – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, telah memastikan memberi dukungan penuh kepada Mike Tyson untuk comeback ke dunia tinju. Ia bahkan siap berjuang untuk menyaksikan langsung duel comeback Tyson, meski pertarungan berpotensi digelar tanpa penonton.

Tyson memang memastikan diri bakal kembali melakoni pertarungan di dunia tinju guna mengumpulkan dana untuk amal. Legenda tinju Amerika Serikat itu pun sudah mulai menjalani latihan demi mempersiapkan diri untuk berduel kembali.

Dana White

Sejumlah nama petinju pun mulai ramai diperbincangkan untuk menjadi lawan Tyson. Salah satu yang paling difavoritkan adalah Evander Holyfield. Sebab, jika bisa diwujudkan, ini akan menjadi duel trilogi yang mempertemukan dua nama besar di dunia tinju tersebut.

BACA JUGA: Sempat Larang Mike Tyson Kembali Bertarung, Presiden UFC Kini Beri Dukungan Penuh

White pun menyambut comeback Tyson dengan antusias. Meski sebelumnya sempat bersikeras melarang sang sahabat untuk kembali bertarung, ia kini justru memberi dukungan besar kepada petinju berusia 53 tahun itu untuk naik ke atas ring lagi.

White bahkan memastikan bakal menyaksikan langsung duel tersebut. Ia bakal berjuang keras untuk mencari cara masuk ke dalam arena pertarungan, meski duel akhirnya diputuskan digelar tanpa penonton.

"Saya akan ke sana, saya akan benar-benar pergi. Saya tidak peduli jika tidak diizinkan ada kerumunan. Saya akan mencari cara untuk masuk ke sana,” ujar White, sebagaimana dikutip dari Boxing Scene, Jumat (29/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini