Raffi Ahmad Beli Sayap Mobil F1 Sean Gelael Seharga Rp1 Miliar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 29 Mei 2020 04:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 29 37 2221243 raffi-ahmad-beli-sayap-mobil-f1-sean-gelael-seharga-rp1-miliar-U9DqPn7ITb.jpg Gading Marten, Raffi Ahmad, dan Sean Gelael (Foto: Instagram Sean Gelael)

JAKARTA – Selain aktif di dunia hiburan, presenter Raffi Ahmad juga dikenal sebagai seorang yang menyukai dunia otomotif. Bahkan, Raffi tak ragu menggelontorkan dana besar untuk membeli mobil-mobil mewah dalam menjalani hobinya tersebut.

Paling terbaru, Raffi mengeluarkan uang sebesar Rp1 miliar untuk membeli sayap mobil Formula One (F1). Tidak tanggung-tanggung, Raffi membeli sayap tersebut langsung dari pembalap Formula Two (F2), Sean Gelael.

Baca juga: Vettel Pergi, Leclerc: Saya Belum Jadi Pembalap Nomor Satu di Ferrari

Transaksi pembelian sayap mobil F1 itu dibagikan Raffi di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, satu hal yang menyorot perhatian adalah sayap mobil F1 tersebut dibeli Raffi hanya untuk dijadikan pajangan di kantor RANS Entertainment.

Serempak dengan Raffi, Sean juga membagikan kegiatan transaksinya tersebut di akun Instagram pribadinya. Diterangkan oleh Sean bahwa sayap mobil yang dijualnya ke Raffi itu adalah yang digunakannya pada 2018 saat melakukan pengujian.

Selain Raffi dan Sean, dalam foto tersebut juga terdapat Gading Marten. Putra dari aktor kawakan Roy Marten tersebut ternyata bertugas sebagai perantara dalam transaksi ini. Adapun Gading mengaku dirinya mendapat bagian 10 persen dari penjualan tersebut sebagai komisi.

Saat ini, Kejuaraan Dunia F1 dan F1 masih belum bisa dilangsungkan lantaran terjadi pandemi Corona. Maka dari itu, Sean masih belum disibukkan dengan kegiatannya di lintasan balap.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini