Paman Mayweather Yakin Pacquiao Bisa Kalahkan McGregor dalam 1 Ronde

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 11:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 43 2219658 paman-mayweather-yakin-pacquiao-bisa-kalahkan-mcgregor-dalam-1-ronde-PwIsoHOWC8.jpg Manny Pacquiao. (Foto: AFP)

LAS VEGAS – Paman Floyd Mayweather Jr, Jeff Mayweather, turut memberi komentar terkait wacana duel Manny Pacquiao melawan petarung UFC, Conor McGregor. Jika duel benar terjadi, ia yakin Pacquiao bakal memetik kemenangan dengan mudah. Bahkan, duel bisa diselesaikan legenda tinju Filipina itu hanya dengan satu ronde.

Rumor duel McGregor vs Pacquiao dalam memang ramai diperbincangkan belakangan ini. McGregor kabarnya siap untuk kembali naik ring tinju jika bisa dihadapkan dengan Pac Man –julukan Pacquiao.

Conor McGregor

Jika duel tersebut benar bisa tercipta, ini akan menjadi momen kedua bagi McGregor untuk bertanding di atas ring tinju. Sebelumnya, petarung asal Irlandia itu telah merasakannya dengan menghadapi Mayweather pada Agustus 2017. Duel pun dimenangkan oleh Mayweather secara technical knockout (TKO) pada ronde ke-10.

BACA JUGA: Pacquiao Tanggapi Komentar Mayweather soal Kepopulerannya di Kalangan Petinju Muda

Jeff pun yakin pil pahit akan kembali ditelan McGregor jika bertekad untuk kembali melakoni pertarungan tinju. Sebab, lawan yang ingin dihadapinya sendiri merupakan petinju yang hebat. Kehebatan Pacquiao telah dibuktikan dengan merengkuh banyak gelar juara.

"Saya pikir Floyd (Mayweather) bisa saja membuat Conor McGregor KO kapan saja dia mau. Sama seperti mereka yang berbicara tentang dia (McGregor) melawan Manny Pacquiao,” ujar Jeff, sebagaimana dikutip dari The Sun, Selasa (26/5/2020).

“Manny Pacquiao tidak akan bertanding dengannya. Dia akan mengalahkan McGregor dalam satu ronde. Petinju lain selain Floyd akan mengalahkan Conor McGregor dalam satu atau dua ronde,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini