Pacquiao Tanggapi Komentar Mayweather soal Kepopulerannya di Kalangan Petinju Muda

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 25 Mei 2020 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 25 43 2219360 pacquiao-tanggapi-komentar-mayweather-soal-kepopulerannya-di-kalangan-petinju-muda-ut3Z8qWhOs.jpg Manny Pacquiao. (Foto: Sportskeeda)

MANILA – Mantan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, belum lama ini mengomentari kepopuleran Manny Pacquiao di kalangan petinju muda. Ia mengaku heran melihat banyak petinju muda yang ingin bertarung melawan petinju asal Filipina tersebut.

Sebab, bagi Mayweather, Pacquiao adalah petinju yang sudah tua. Para petinju muda pun disarankan untuk mencari lawan yang juga masih muda agar dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam dunia tinju.

Floyd Mayweather Jr

Mendapati kondisi ini, Pacquiao pun memberi komentar. Menurut pemegang sabuk gelar juara delapan kelas berbeda itu, komentar yang diberikan Mayweather terlontar karena dirinya iri dengan situasi yang dialami Pacquiao. Sebab, Mayweather kini sudah pensiun dari dunia tinju.

BACA JUGA: Mayweather Heran Banyak Petinju Muda yang Ingin Berduel dengan Pacquiao

Pacquiao pun lebih jauh membahas soal kariernya di dunia tinju. Meski kini sudah berusia senja, yakni menginjak 41 tahun pada Desember 2019, petinju asal Filipina itu mengaku belum memikirkan soal pensiun.

Sebab, fokusnya kini tak tertuju pada kariernya di dunia tinju. Pacquiao tengah berfokus pada keselamatan masyarakat Filipina yang kini tengah berjuang memerangi virus corona. Sebagai senator di Filipina, ia berusaha keras untuk membantu menghentikan penyebaran virus tersebut.

"Dia hanya iri karena dia sudah pensiun. Kami masih aktif dan memiliki mahkota. Saya belum memikirkan itu (pensiun). Saya pertama-tama prihatin tentang warga negara dan bagaimana menyelesaikan pandemi ini,” ujar Pacquiao, sebagaimana dikutip dari Mirror, Senin (25/5/2020).

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini