Lorenzo Kagumi Bakat Besar Fabio Quartararo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 03:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 26 38 2220002 lorenzo-kagumi-bakat-besar-fabio-quartararo-K1u0Tk5JeZ.jpg Fabio Quartararo (Foto: Speedweek)

LESMO – Test rider Tim Yamaha, Jorge Lorenzo, mengagumi bakat besar yang dimiliki Fabio Quartararo. Meski baru tahun depan baru akan bergabung dengan tim pabrikan Yamaha, tetapi Lorenzo memiliki harapan besar terhadap Quartararo.

Pada musim lalu, Quartararo berhasil mengejutkan banyak pihak dengan memberi persaingan kepada para pembalap top. Statusnya sebagai rookie pun tak memengaruhinya untuk tampil garang di arena balap.

Jorge Lorenzo

Pembalap berusia 20 tahun itu berhasil menduduki posisi lima besar bersama tim satelit Yamaha yakni Petronas SRT. Sayang, Quartararo belum mampu meraih kemenangan dan prestasi tertinggi hanyalah meraih podium di urutan kedua. Lorenzo menantang Quartararo untuk membukitkan diri dengan menjadi seorang pemenang.

Baca juga Pirro Kecewa Lorenzo Terlalu Cepat Tinggalkan Ducati

“Fabio belum memenangkan duel dalam balapan. Sebelum menang, dibutuhkan podium dan sebelum sebelum menjadi juara dunia, dibutuhkan kemenangan,” ungkap Lorenzo, mengutip dari Tuttomotoriweb, Rabu (27/5/2020).

“Ia (Quartararo) berjalan sangat cepat, tetapi ia harus membuktikan bahwa ia bisa menang. Ia memiliki potensi besar, masih muda dan memiliki banyak bakat,” tambah pembalap berjuluk X-Fuera tersebut.

“Kecepatan dan bakat sudah cukup untuk menjadi juara, kami berharap ia akan mampu membuat lompatan lebih jauh ke depan,” pungkas mantan pembalap Ducati dan Honda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini