nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pramac Ducati Buka Suara soal Rekrut Pembalap Baru di MotoGP 2021

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2020 05:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 05 23 38 2218342 pramac-ducati-buka-suara-soal-rekrut-pembalap-baru-di-motogp-2021-P45HWxpxHR.jpg Jack Miller dan Francesco Bagnaia (Foto: Pramac Ducati)

CASOLE D’ELSA – Manajer Tim Pramac Ducati, Francesco Guidotti, mencoba buka suara soal keinginan timnya merekrut pembalap baru di MotoGP 2021. Sayangnya mereka juga tidak bisa memberi kepastian karena situasi di Ducati pada saat ini masih belum jelas.

Salah satu pembalap Pramac yakni Jack Miller disebut-sebut akan dipromosikan menjadi pembalap pabrikan pada MotoGP 2021. Namun, Guidotti belum bisa memastikan hal tersebut karena semua masih bergantung pada Ducati.

Jack Miller

Salah satu kandidat kuat yang muncul untuk menggantikan Miller adalah Jorge Martin. Tetapi, Guidotti juga tak bisa berbicara banyak walaupun ia mengakui timnya memang tertarik untuk merekrut Martin. Pasalnya bukan hanya Pramac, tim-tim lain pun juga menaruh ketertarikan terhadap Martin.

Baca juga Tak Sabar Kembali ke Lintasan, Miller Harap Situasi Segera Normal

“Tentu saja Jorge adalah salah satunya, tetapi ada juga Lorenzo Baldassarri, Enea Bastianini, Alex Marquez ada dalam daftar, dan Jorge Navarro. Mereka adalah beberapa pembalap muda yang paling menarik,” ungkap Guidotti, mengutip dari Speedweek, Sabtu (23/5/2020).

“Dalam beberapa hari terakhir, saya telah menerima banyak telfon dari wartawan yang ingin berbicara dengan saya tentang Jorge Martin. Tapi jujur saja, itu terserah Ducati dan sejauh yang saya tahu, belum ada yang pasti,” tambahnya.

“Honda tentu menyaksikan apa yang dilakukan Jorge Martin karena dia memenangkan gelar di Kejuaraan Dunia Moto3 dua tahun lalu. Saya tahu mereka sangat kesal ketika dia menandatangani kontrak dengan KTM, tetapi saya pikir mereka ingin mendapatkannya kembali,” pungkasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini